Momen Epik Harvey Elliott, Buat Sang Ayah Terharu Bangga Usai Cetak Gol untuk Liverpool

"Akhirnya bermain lagi setelah berbulan-bulan cedera"

Berita | 07 February 2022, 09:48
Momen Epik Harvey Elliott, Buat Sang Ayah Terharu Bangga Usai Cetak Gol untuk Liverpool

Libero.id - Setelah melewati hari-hari yang panjang dan berat dengan badai cedera, Harvey Elliott kembali beraksi di atas lapangan hijau. Bintang muda Liverpool itu telah dinyatakan bugar dan dipercaya oleh Juergen Klopp turun sebagai pemain pengganti saat Liverpool berjumpa Cardiff City di putaran keempat Piala FA 2021/22, Minggu (6/2) malam WIB. 

Pemain berusia 18 tahun itu masuk pada menit ke-58 untuk menggantikan Naby Keita. Dan ia tampil menawan bahkan mencetak gol di menit 76 --- Go lainnya  dicetak oleh Diogo Jota (53') dan Takumi Minamino (68'). Sementara, Cardiff hanya mampu membalas lewat Rubin Colwill (80').

Tak pelak, momen itu membuat ayahnya, Scott, yang berada di tribune menangis bangga. Skema terjadinya gol itu juga cukup ciamik. Elliott menerima umpan dari Diogo Jota dengan kaki kirinya, bola memantul, dan ia lantas melepaskan sepakan voli.

Setelah absen selama kurang lebih 5 bulan karena cedera ankle parah, Elliot tampil dengan seolah-olah tak pernah merasakan cedera sebelumnya. Dan gol tersebut merupakan salah satu bukti konkret yang tak terbantahkan lagi.

Ribuan suporter Liverpool tentu bersorak gembira menyambut gol Elliott. Namun, perasaan emosional yang berbeda ditunjukkan oleh sang ayah terlihat seperti kuasa menahan tangisnya tribune saat melihat putra kesayangannya mencetak gol.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, Scott terlihat takjub sebelum menangkupkan kedua tangannya di wajahnya lalu bertepuk tangan dan meregangkan kedua tangannya di udara. Penuh bangga.


Mengenai hal itu  Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool juga menyambut baik kembalinya Elliott dari cedera.

“Dia telah menjadi pendukung Liverpool sejak dia masih sangat kecil, dia tidak tumbuh sebanyak itu, tetapi dia sekarang adalah pemain sepak bola yang tepat dan itu sangat bagus." katanya.

Juru taktik asal Jerman itu juga membayangkan bahwa ayah Elliott akan merasa haru di tribune 

“Saya bisa membayangkan ayahnya ada di tribune dan mengalami sedikit kesedihan, itu bagus," imbuhnya.

Mari kita nantikan aksi-aksi ciamik dari Elliot di laga-laga berikutnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network