Dikaitkan dengan Real Madrid, Mbappe: Saya Belum Ambil Keputusan

"Kylian Mbappe diinginkan oleh Real Madrid"

Berita | 07 February 2022, 12:00
Dikaitkan dengan Real Madrid, Mbappe: Saya Belum Ambil Keputusan

Libero.id - Kylian Mbappe membantah telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid di akhir musim.

Striker Paris Saint-Germain berbicara tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan setelah tendangannya memastikan kemenangan 5-1 atas Lille di Ligue 1 pada hari Minggu.

Surat kabar Jerman Bild baru-baru ini mengabarkan Mbappe dan Madrid telah mencapai kesepakatan yang akan membuat pemain internasional Prancis itu pindah ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada akhir musim, dan meskipun klub Prancis ingin dia menandatangani perpanjangan. Ketertarikan Madrid bukan rahasia lagi, setelah mereka mencoba mengontrak Mbappe pada Agustus lalu.

Raksasa Eropa akan saling berhadapan di Paris pada 15 Februari dan di Madrid pada 9 Maret, dengan Mbappe teguh bahwa ia ingin membantu PSG memenangkan pertandingan itu.

Ditanya apakah dia telah memutuskan langkah selanjutnya, atau apakah pertandingan Madrid dapat memengaruhi pilihan klubnya, Mbappe mengatakan kepada Amazon Prime Sport Video: "Tidak, keputusan saya belum diambil."

"Fakta bahwa kami bermain melawan Real Madrid, itu mengubah banyak hal. Bahkan jika saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan pergi dan berbicara dengan lawan atau melakukan hal semacam ini."

"Saya berkonsentrasi untuk menang melawan Real Madrid, untuk mencoba membuat perbedaan. Dan setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network