Pemain Baru Newcastle, Bruno Guimaraes: Kami Ingin Memenangkan Liga Champions

"Bruno Guimaraes adalah salah satu rombongan pemain Newcastle yang datang pada bulan Januari"

Berita | 08 February 2022, 10:15
Pemain Baru Newcastle, Bruno Guimaraes: Kami Ingin Memenangkan Liga Champions

Libero.id - Bruno Guimaraes secara sensasional mengatakan bahwa dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Newcastle United.

Newcastle, klub terkaya di dunia sepakbola setelah pengambilalihan tahun lalu oleh kelompok kepemilikan yang didukung Arab Saudi, menghabiskan banyak uang pada Januari saat mereka berusaha mencegah tim tergelincir pada jurang degradasi dari Liga Premier.

Tim Eddie Howe duduk di urutan ke-19 dengan 15 poin, dan mereka akan menghadapi pertandingan penting melawan sesama tim yang sedang berjuang, yaitu Everton pada Rabu (9/2/22) pukul 02.45 WIB.

Guimaraes adalah salah satu rekrutan baru di bulan lalu, hal tersebut mewakili pergerakan nyata bagi Newcastle. Pasalnya, gelandang tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar Eropa dan Newcastle sukses datangkan sang pemain.

Ada empat pemain dengan 30 lebih tekel, 30 lebih dribel sukses, dan 30 lebih kreasi peluang tercipta dalam permainan terbuka di lima liga top Eropa musim ini, dan Guimaraes adalah salah satunya.

Meskipun tim barunya berjuang di zona degradasi, Guimaraes menargetkan kejayaan di Eropa bersama klub barunya.

Dia mengatakan kepada situs resmi Newcastle "Tentu saja, ini adalah impian saya. Saya tidak tahan kalah, saya sangat kesal dengan segala jenis kekalahan, di dalam dan di luar lapangan."

"Saya terobsesi untuk menang. Mengingat proyek Newcastle, semua informasi yang mereka berikan kepada saya, kami akan memiliki tim yang hebat di sini, seperti yang sudah lama terjadi di masa lalu."

"Kami ingin lebih, kami ingin memenangkan Liga Champions."

Membahas apa yang dapat diharapkan penggemar Newcastle, mantan gelandang Lyon itu menambahkan "Tentu saja, saya juga ingin meningkatkan gol dan assist saya."

"Jelas mereka yang telah merekrut saya tahu betul, saya seorang gelandang bukan penyerang. Saya bertujuan untuk memasukkan bola ke pemain menyerang."

"Para penggemar dapat mengharapkan banyak keinginan dan tekad. Gol bukanlah bagian terkuat dari permainan saya."

"Saya akan menggerakkan tim dan berkontribusi untuk memainkan bola dengan kualitas. Sangat bagus bahwa Newcastle telah merekrut seorang gelandang, bukan penyerang."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network