Penasaran? Ternyata Ini yang Dikatakan Sadio Mane saat Hibur Mo Salah

"Begitulah yang namanya teman..."

Berita | 08 February 2022, 11:14
Penasaran? Ternyata Ini yang Dikatakan Sadio Mane saat Hibur Mo Salah

Libero.id - Sadio Mane menjadi penentu kemenangan Senegal atas Mesir di partai final Piala Afrika 2021, yang digelar pada Senin (7/2) dini hari WIB yang lewat. 

Gelar juara yang didapat Mane dan rekan-rekan kian terasa spesial, mengingat itu merupakan gelar perdana Senegal sepanjang mengikuti gelaran paling bergengsi antarnegara Benua Hitam.

Terlepas dari hal itu, masihkah Anda ingat dimana ada pemandangan menarik selepas Senegal memastikan gelar juara. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Mane tampak menghampiri andalan timnas Mesir, Mohamed Salah yang tak lain adalah rekan setimnya di Liverpool.

Dalam kesempatan itu, Mane mencoba menghibur Salah yang tengah dibekap kesedihan. Mane mendekap rekannya sambil mengucapkan beberapa hal. Dan tentu kita hanya bisa melihat gerak bibir dan gestur tubuh Mane dan Salah untuk mengira-ngira apa yang sebenarnya diucapkan oleh Mane.

Dan kini telah terungkap apa yang diucapkan Mane kepada Salah. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa Salah adalah sosok pemain yang sangat hebat. 

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain untuk klub yang sama. Saya sangat menghormati dia dan dia memberikan segalanya untuk negaranya. Sayangnya, dia tidak menang, tapi itu tidak terjadi." ungkap Mane kepada beIN Sports.

Mane juga mengatakan bahwa Salah masih memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk dimenangkan, termasuk dalam ajang yang sama edisi berikutnya, Piala Afrika 2023.

"Saya juga mengatakan kepadanya bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dimenangkan, termasuk Piala Afrika 2023. Mereka memiliki tim muda jadi mungkin mereka akan memenangkannya suatu hari nanti," tambahnya.


Setelah gelaran Piala Afrika 2021 selesai, keduanya akan kembali bergabung ke Liverpool dalam waktu dekat. Dan kali ini tidak lagi bersaing untuk memperbutkan piala, namun saling bahu membahu mendapatkan piala.

Saat ini, Liverpool berada di urutan kedua klasemen Liga Premier dengan capaian 48 poin, selisih sembilan angka dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen. Keberadaan Mane dan Salah tentu akan sangat membantu perjuangan The Reds.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network