Selamat Ulang Tahun!

Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC: Sampai Jumpa Di Lain Waktu

"Baru saja bawa Rans promosi ke Liga 1"

Berita | 08 February 2022, 17:11
Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC: Sampai Jumpa Di Lain Waktu

Libero.id - Bek veteran Hamka Hamzah resmi  berpisah dengan Rans Cilegon FC. Keputusan tersebut diumumkannya langsung pada Senin (7/2) lewat akun Instagram pribadinya.

Keputusan itu diambil usai kontrak  pemain berusia 38 tahun habis bersama Rans Cilegon FC. Eks Arema FC itu juga berharap yang terbaik untuk Rans Cilegon FC ke depannya.

''Tepat hari ini tanggal 7 Februari 2022 kontrak saya bersama Rans Cilegon FC telah berakhir, dan saya juga izin untuk pamit,'' tulis Hamka sebagai caption.

Hamka Hamzah terhitung diboyong oleh Rans Cilegon pada April 2021. Bersama Cristian Gonzales ia menjadi salah satu pemain paling senior di tim yang diakusisi oleh artis Raffi Ahmad dan pengusaha sukses Rudy Salim.

''Terima kasih sebesar-besarnya buat Aa' Raffi Ahmad atas kesempatan yang sudah diberikan, dan juga untuk semua yang berjuang sampai naik ke Liga 1. Sampai jumpa di lain waktu, sukses dan sehat selalu untuk kita semua,'' imbuhnya..

Di Liga 2 2021, Rans Cilegon FC sukses melaju hingga partai final meski akhirnya kalah dari Persis Solo. Meski demikian, Rans Cilegon tetap berhak untuk naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, alias promosi ke Liga 1. Dan di titik itulah Hamka memainkan peranan yang penting.

Meski usianya tidak muda lagi, menurut catatan statistik dari Transfermarkt, Hamka turun di 15 pertandingan Liga 2 2021 dan mencetak dua gol dan dua assist. Selain itu ia juga dipercaya sebagai kapten tim.


(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lCcCEFYNWek

Artikel Pilihan


Daun Media Network