Puasa Gol 13 Bulan, Paul Pogba Rayakan dengan Sujud Syukur usai Bisa Cetak Gol Lagi

"Wujud kebahagiaan seorang Muslim..."

Berita | 09 February 2022, 11:14
Puasa Gol 13 Bulan, Paul Pogba Rayakan dengan Sujud Syukur usai Bisa Cetak Gol Lagi

Libero.id - Sudah berapa lama Anda tidak menyaksikan seorang Paul Pogba mencetak gol dalam balutan seragam Manchester United? Memang pemain timnas Prancis itu agak kesusahan menjaringkan bola ke gawang lawan, dan satu tahun lebih bukanlah waktu yang sebentar untuk ukuran gelandang produktif seperti Pogba.

Dan akhirnya Paul Pogba bisa mencetak gol lagi untuk The Reds Devils saat klubnya melawan Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2021/22, Rabu (9/2) dini hari WIB. Terlepas dari hasil yang kurang memuaskan, karena Manchester United ditahan 1-1 oleh Burnley.

Pogba sendiri tampil sejak awal laga dan membuka keunggulan The Reds Devils di menit 18. Eks pemain Juventus itu memanfaatkan bola umpan dari Jadon Sancho dan menjebol gawang yang dikawal Nick Pope lewat sepakan kerasnya yang tanpa ampun.

Menurut laporan dari Sky Sports, gol itu merupakan gol pertama Pogba setelah melewati 13 bulan. Terakhir kali Pogba mencetak gol pada Januari 2021 lalu.

Lebih lanjut, gol tersebut juga tercipta setelah sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu gagal mencetak satupun gol dari 34 percobaan sepakannya di Liga Inggris. 

Gol nya yang indah itu sudah barang tentu membuatnya  bahagia dan sekaligus bersyukur. Setelah merayakan gol dengan rekan-rekannya, Pogba yanb seorang Muslim terlihat menepi dan melakukan sujud syukur di atas rumput.

Hanya saja sayangnya, gol tersebut tak mampu membawa The Red Devils menenangkan laga. Pasalnya, Burnley mampu menyamakan kedudukan lewat Jay Rodriguez di menit 47.

Dengan hasil tersebut, kini Manchester United  terlempar dari zona empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22. Tim besutan Ralf Rangnick sementara berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 39 poin

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network