Cara Rider MotoGP Nikmati Sirkuit Mandalika: Bersepeda, Jogging, Hingga Berjemur

"Semua tampak menikmati waktu sengggangnya sebelum benar-benar menjajal lintasan sirkuit Mandalika."

Berita | 10 February 2022, 15:08
Cara Rider MotoGP Nikmati Sirkuit Mandalika: Bersepeda, Jogging, Hingga Berjemur

Libero.id - Sebelum menjalan tes pra musim di atas lintasan Pertamina Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, para rider MotoGP tengah menikmati waktunya di Mandalika.

Momen santai itu direkam dan diunggah langsung oleh para rider MotoGP. 

Para rider mendapatkan pengalaman unik terekam sampai terkesima oleh alam Nusa Tenggara Barat.

Cerita pertama datang dari Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu mengunggah aktivitasnya yang tengah berolahraga ringan sembari menikmati waktu berjemurnya di pantai.

Sementara itu Aleix Espargaro, tampak menikmati waktu bersepedanya di sirkuit Mandalika. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, @aleixespargaro, ia menulis caption "Training in the Indonesian heat and discovering the circuit, some on bikes and others running!"

Aktivitas lain yang dilakukan oleh rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tak mau ketinggalan menikmati iklim tropis dari Indonesia. Pecco terlihat sedang jogging di sirkuit Mandalika yang sangat luas tersebut.

Adapun Marc Marquez yang sebelumnya berswafoto di depan instalasi tullsan Lombok, kini memamerkan keindahan pantai dari atas bukit. 

Seperti diketahui usai bersantai, para rider akan melakuni uji MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 11 - 13 Februari 2021.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network