Selamat Ulang Tahun!

Kelakuan Fan Newcastle United, Pakai Kostum T-Rek untuk Ganggu Jordan Pickford

"Kiper gagal fokus dan everton jadi kalah"

Berita | 10 February 2022, 21:06
Kelakuan Fan Newcastle United, Pakai Kostum T-Rek untuk Ganggu Jordan Pickford

Libero.id - Apapun bisa dilakukan oleh suporter untuk melihat tim kesayangan menang dan suporter Newcastle United benar-benar menempuh cara yang tidak lazim saat klub mereka menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (9/2) dini hari WIB. 

Bertindak sebagai tuan rumah di St James Park itu,  klub yang berjuluk The Magpies itu menang dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-1.

Bukan hanya menang, klub kaya raya baru yang memboyong banyak pemain di bursa transfer Januari yang lalu itu juga menjad sorotan di sosial media karena ulah suporter mereka yang kelewat kreatif dalam memberikan dukungan.

Dilansir dari laporan Sportbible, seorang pendukung Newcastle datang ke stadion dengan menggunakan kostum T-Rex. Hewan purba dari spesies dinosaurus yang sudah lama punah.

Dalam sebuah gambar yang beredar, aksi suporter Newcastle United itu bahkan menarik perhatian penjaga gawang Everton, Jordan Pickford yang tampak tersenyum kecut. Sepertinya suporter itu benar-benar sengaja memilih tempat duduk terdekat yang bisa dilihat oleh kiper lawan, ya, supporter yang berkostum T-Rex itu duduk di belakang gawang Pickford.


Banyak yang berpendapat, gara-gara kelakuan suporter tersebut seorang Pickford akhirnya kehilangan konsentrasi
dan misi untuk membuat penggawa timnas Inggris itu untuk tidak bisa sepenuhnya fokus terbilang berhasil.

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

Gawang Pickford dalam laga itu kemasukan tiga gol. Masing-masing lewat gol bunuh diri Mason Holgate (37'), Ryan Fraser (56'), dan tendangan bebas indah dari Kieran Trippier (80'). 

Sementara, satu gol dari Everton juga merupakan gol bunuh diri yakni dari Jamal Lascelles. Kemenangan itu mengangkat Newcastle United keluar dari zona degradasi. Sementara ini, tim besutan Eddie Howe berada di posisi ke-17 dengan capaian 18 angka. Sementara Jordan Pickford dan rekan-rekan tepat berada diatas Newcastle dengan hanya selisih satu poin saja.

 
Simak highlight pertandingannya di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network