Rekaman Gol Solorun Pemain Man United U-18 Viral, Aksi Brilian

"Hebatan mana dengan aksi Gareth Bale."

Viral | 11 February 2022, 13:46
Rekaman Gol Solorun Pemain Man United U-18 Viral, Aksi Brilian

Libero.id - Manchester United banyak dihuni bakat kelas dunia sejak dahulu. Untuk saat ini, nama Alejandro Garnacho adalah salah satu pemain muda milik Setan Merah yang sedang menonjol di skuad U-18.

Penyerang sayap berusia 17 tahun itu berhasil mencuri perhatian melalui gol solonya di menit akhir pertandingan.

Garnacho meningkatkan reputasinya yang sedang berkembang dengan mencetak gol solo run yang menakjubkan melawan Everton U-18 di FA Youth Cup pada Rabu malam (9/2/2022).

Man United U-18 maju ke perempat final berkat kemenangan 4-1 yang mengesankan. Mereka lolos setelah Charlie McNeill, Kobbie Mainoo, dan Sam Mather mencetak gol untuk tim muda Setan Merah.

Namun, Garnacho menjadi viral di media sosial setelah mencuri perhatian melalui gol solo run sensasional pada menit ke-90. Rekaman itu menunjukkan kecepatannya yang luar biasa dalam prosesnya.

Ketika sepak pojok Everton berhasil ditanduk keluar dari kotak 12 pas, Garnacho melancarkan serangan balik sendirian di sayap kiri.

Pemain muda asal Spanyol itu bergabung dengan Man United dari Atletico Madrid pada September 2020. Dia berhasil membantai lawannya dalam sprint satu lawan satu sebelum menghasilkan penyelesaian yang tenang melewati kiper Everton.

Garnacho memanfaatkan momen itu dengan membuka bajunya sebelum meniru selebrasi 'SIUUU! karya sang idolanya, Cristiano Ronaldo.

Anda bisa menonton gol solo Garnacho yang luar biasa di sini:

Kecepatan yang luar biasa pada anak itu dan juga penyelesaian akhir yang luar biasa adalah kelebihan yang jarang dimiliki pemain muda.

Mari kita simak beberapa reaksi terhadap gol tersebut:

Itu mengingatkan beberapa orang pada gol solo legendaris Gareth Bale untuk Real Madrid melawan Barcelona di final Copa del Rey 2014. Pemain Wales itu menghancurkan Marc Bartra untuk kecepatan di sayap kiri sebelum mencetak gol.

Ingat namanya: Alejandro Garnacho

Garnacho yang bertalenta kini telah terlibat langsung dalam 17 gol dalam 25 pertandingan (11 gol, 6 assist) di semua kompetisi musim ini.

Jika pemain berusia 17 tahun itu terus mencetak gol seperti ini, pasti tidak akan lama lagi kita akan melihat dia melakukan debutnya di tim utama. Dan, Anda perlu mengingat namanya, suatu waktu dia akan muncul menjadi pemain kelas dunia.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network