Momen Sang Anak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Man United

"Apakah sukses seperti saat di Madrid dan Juventus."

Analisis | 11 February 2022, 17:37
Momen Sang Anak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Man United

Libero.id - Penggemar sepakbola sangat mengetahui putra superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, adalah Cristiano Ronaldo Jr. Striker Portugal itu sering memposting gambar dan video dirinya berlatih dengan putranya di platform media sosial.

Banyak yang berharap Junior mengikuti jejak ayahnya dan sepertinya itu akan menjadi kenyataan. Ronaldo Jr baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Man United dan secara resmi akan mengenakan jersey ikonik 'Ronaldo 7' yang dibuat oleh ayahnya sebagai legenda.

Man United menandatangani Ronaldo dari Juventus selama jendela transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari Juventus seharga 15 juta euro. Kesepakatan itu membawa dorongan besar untuk popularitas Man United dan juga membantu mereka mendapatkan keuntungan besar dari pemasaran. Apalagi, Ronaldo menyampaikan apa yang diharapkan darinya di lapangan, yaitu mencetak gol.

Pemenang Ballon D'Or lima kali itu telah mencetak 14 gol dalam 26 penampilan untuk Setan Merah. Bintang Portugal itu menyelamatkan Man United beberapa kali dengan mencetak gol kemenangan dan beberapa gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk timnya.

Namun, Ronaldo kesulitan mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya, yang merupakan kekeringan gol terburuknya sejak 2010.

Ronaldo pindah ke Manchester bersama seluruh keluarganya. Ada banyak liputan seputar Ronaldo Jr karena banyak yang ingin tahu apakah dia akan mengikuti jejak ayahnya.

Ronaldo, di sisi lain, telah menyebutkan dalam beberapa kesempatan bahwa dia tidak ingin menekan putranya untuk bermain sepakbola. CR7 dengan senang hati akan menerima apapun yang anaknya pilih untuk dilakukan di masa depan.

Namun, sepertinya sejarah akan terulang kembali karena Ronaldo Jr memang terlihat seperti sedang terjun ke dunia sepakbola. Pemain berusia 11 tahun itu pernah bermain untuk tim muda Real Madrid dan Juventus di masa lalu dan penampilannya di liga tersebut tidak luput dari perhatian.

Dia sekarang ditetapkan untuk menjadi bagian dari tim muda Man United karena dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Setan Merah. Pemain muda Portugal itu diperkenalkan bersama wonderkid Brasil, Gabriel, yang juga menandatangani kesepakatan dengan Setan Merah.

Cristiano Jr juga akan mengenakan jersey No.7 dan Gabriel akan mengenakan jersey No.10.

Akankah bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengakhiri kemarau golnya melawan Southampton?

Manchester United akan menghadapi Southampton di pertandingan Liga Premier mendatang. Setan Merah akan putus asa untuk mendapatkan tiga poin melawan The Saints, yang berada di momentum besar setelah mengalahkan Spurs 3-2 dalam pertandingan Liga Premier baru-baru ini. 

Jelang pertandingan, Ronaldo menjadi perbincangan di kota karena striker Portugal itu tidak bermain sebagai starter melawan Burnley di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang itu membuat frustrasi, apalagi melihat Cristiano Ronaldo masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Fans dan pakar sangat menantikan pertandingan Man United melawan Southampton, karena mereka ingin tahu apakah dia akan menjadi starter atau tidak.

Akan menjadi langkah berani oleh Rangnick jika dia memutuskan untuk menempatkan pemain berusia 37 tahun itu melawan The Saints. Tapi, sepertinya Ronaldo akan memulai pertandingan dan akan mencoba yang terbaik untuk mengakhiri kekeringan golnya akhir pekan ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network