Inilah Bocoran Jersey Baru Chelsea untuk Musim 2022/2023, Benarkah?

"Para pendukung Chelsea berdebat tentang kebenaran desain seragam baru."

Viral | 11 February 2022, 23:22
Inilah Bocoran Jersey Baru Chelsea untuk Musim 2022/2023, Benarkah?

Libero.id - Setiap musim, klub sepakbola selalu meluncurkan jersey baru. Entah hanya jersey kandang, tandang saja, atau kedua-duanya. Dan, itu selalu membuat para penggemar penasaran dan berusaha mencari bocoran seragam klub kesayangan jauh-jauh hari. Contohnya, Chelsea.

Hingga pertengahan bulan ini, Chelsea masih terus bersaing di papan atas Liga Premier. The Blues untuk sementara mampu mengamankan posisi tiga besar di klasemen Liga Premier dengan koleksi 47. Mereka masih terpaut 13 poin dari Manchester City di puncak.

Pada saat bersamaan, Romelu Lukaku sedang mempersiapkan pertandingan final Piala Dunia Antarklub melawan Palmeiras. Laga digelar di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB.

Meski musim masih berlangsung dan kompetisi semakin ketat, bukan berarti rumor-rumor masa depan tidak muncul di London Barat. Salah satu kabar yang cukup menarik perhatian pendukung The Blues adalah seragam baru untuk musim kompetisi 2022/2023.

Desain dan bentuk jersey Chelsea untuk musim depan kabarnya telah bocor di media sosial dan seketika mendapatkan tanggapan beragam dari pendukung. Ada yang pro. Banyak juga yang kontra.

Gambar-gambar yang beredar di dunia maya menunjukkan desain khas jersey Chelsea yang serba biru. Tapi, dengan garis leher henley berwarna putih dan pirus yang unik menggabungkan pola singa, yang mirip dengan yang terlihat pada atasan seragam latihan tim nasional Inggris.

Bocoran ini belum bisa dikonfirmasi. Tapi, tidak diragukan lagi akan memecah belah fans Chelsea jika benar. Sebab, jersey itu terkesan hambar.

Jadi, bagaimana sekarang? Tampaknya semua orang harus menunggu pernyataan resmi manajemen Chelsea apakah benar atau tidak. Bisa juga ini semacam tes pasar untuk melihat reaksi fans sehingga terbuka untuk revisi sebelum diluncurkan secara resmi di awal musim 2022/2023.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network