Momen Assist Brilian Lionel Messi untuk Gol Indah Kylian Mbappe

"Kerjasama apik dua megabintang. PSG menang."

Berita | 12 February 2022, 13:04
Momen Assist Brilian Lionel Messi untuk Gol Indah Kylian Mbappe

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) mengamankan kemenangan dengan cara yang dramatis atas Rennes, laga pekan ke-24 Ligue 1 Prancis 2021/22 itu berkesudahan dengan skor 1-0.

Bermain di kandang sendiri, di Parc des Princes, Sabtu (12/2) dini hari WIB, PSG cukup kewalahan untuk membongkar rapatnya barisan pertahanan tim tamu.

Sebetulnya Les Parisiens yang tampil menyerang sejak menit awal sudah memecah kebuntuan di menit 64 lewat Kylian Mbappe. Bermula dari umpan terobosan Messi, Mbappe yang berlari kencang sukses meninggalkan pemain Rennes dan akhirnya melepaskan sepakan yang membuat bola masuk ke gawang. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut setelah pengecekan VAR, Mbappe lebih dulu dalam posisi offside.

Namun kegigihan Mbappe akhirnya terbayar, karena jelang laga bubar tepatnya di menit 90+3 megabintang asal Prancis itu mencetak gol. Dan gol penentu kemenangan Mbappe itu tidak serta merta tercipta kalau bukan karena kerja sama yang apik. Dan Mbappe sekali lagi rasanya perlu berterima kasih lebih kepada Lionel Messi, yang telah menyodorkan umpan manis manja.

Messi menerima bola dari Icardi, dan seperti biasa eks pemain Barcelona itu tak bisa dibendung oleh lawan, dan dari luar kotak penalti, Messi mengirimkan umpan terobosan diagonal ke Mbappe.

Dan dengan kemampuan diatas rata-rata, tak sulit bagi Mbappe untuk melihat celah 
membobol gawang Rennes. Dan dengan kegembiraan yang tak dibuat-buat, Mbappe berlari ke sudut dengan santai bersandar ke bendera sepak pojok. Sebuah selebrasi yang menandai kemenangan PSG 



Kemenangan ini membawa PSG makin kokoh di puncak klasmen dengan capaian 59 poin. Sementara itu Rennes masih berada di urutan ke-5 berkat capaian 37 point. Dan yang tak kalah penting, Messi dan Mbappe makin terlihat kompak.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network