Momen Pemain Espanyol Selebrasi Ala CR7 di Depan Pemain Barcelona, Kocak

"Cara mengejek yang sangat aduhai..."

Berita | 14 February 2022, 10:46
Momen Pemain Espanyol Selebrasi Ala CR7 di Depan Pemain Barcelona, Kocak

Libero.id - Barcelona kembali harus merasakan hasil kurang maksimal, kali ini klub Catalan ditahan imbang oleh Espanyol dalam laga ke-23-nya di La Liga Spanyol. Bertandang ke RCDE Stadium, Senin (14/2) dini hari WIB, laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Di laga ini, kedua kesebelasan bermain dengan 10 pemain di penghujung laga, karena masing-masing dari Barcelona, Gerard Pique menerima kartu merah, dan Nico Ribaudo dari Espanyol mendapat kartu merah. Keduanya terlibat cekcok di menit ke 90+2.

Terlepas dari hal itu Barcelona sebetulnya bisa unggul lebih dulu lewat Pedri di menit kedua. Akan tetapi, Espanyol bisa menyamakan kedudukan lewat Sergi Darder di menit 40 dan  bahkan sempat berbalik unggul lewat Raul de Tomas pada menit ke-64. 

Dan beruntung, di babak injury time, Luuk de Jong berhasil membuat gol lewat sundulan usai menerima umpan manis dari Adama Traore.

Momen Selebrasi Pemain Espanyol Ala Cristiano Ronaldo

Sepanjang 90 menit lebih dalam laga yang sangat seru tersebut ada beberapa momen menarik yang tak jauh-jauh kaitannya dengan gol. Dari keempat gol yang tercipta, seorang Sergi Darder tampaknya yang paling bersemangat saaz merayakan gol untuk klubnya.

Gelandang Espanyol itu membuat sebuah selebrasi ikonik namun bukan dengan gayanya sendiri, ia meminjam gaya 'Siuu' Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, lompatan memutar ala Cristiano Ronaldo merupakan upaya untuk mengejek Barcelona.

Ronaldo merupakan pemain yang kerap kali menjebloskan bola ke gawang Barcelona terutama ketika masih berseragam Real Madrid ---  rival abadi klub Catalan.

Setelah memanfaatkan umpan Raul de Tomas eks pemain Lyon itu membuat sebuah sepakan indah yang tak bisa digagalkan Andre Ter Stegen membuat laga menjadi 1-1 di babak pertama. Dan ia lantas berlagak seperti Cristiano Ronaldo dihadapan para pemain Barcelona.



Terlepas dari hal tersebut. Hasim imbang ini membuat Barcelona tetap berada di posisi empat dengan 39 point. Sementara itu, Espanyol ada di posisi ke-13 dengan 28 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network