Karim Benzema Dikabarkan Siap Tampil Melawan Paris Saint Germain

"Benzema memang sangat dibutuhkan untuk pertandingan ini"

Berita | 14 February 2022, 12:30
Karim Benzema Dikabarkan Siap Tampil Melawan Paris Saint Germain

Libero.id - Karim Benzema sudah kembali berlatih bersama Real Madrid pada hari Minggu dan diperkirakan bisa tampil dalam pertandingan penting Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Prancis, yang merupakan salah satu kapten klub, telah absen sejak mengalami cedera hamstring pada 23 Januari melawan Elche.

Namun, ia masuk dalam daftar skuad 26 pemain Carlo Ancelotti yang terbang ke Paris, di mana leg pertama babak 16 besar berlangsung pada hari Selasa.

Benzema telah mencetak 24 gol untuk Madrid pada musim 2021-22, dan tanpa dia, gol-gol El Real telah mengering.

Tim hanya berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan penuh mereka sejak Benzema bergabung dengan daftar cedera. Teranyar, mereka meraih hasil imbang tanpa gol pada hari Minggu saat jumpa Villareal di La Liga.

Gareth Bale ditempatkan sebagai penyerang tengah dalam pertandingan itu, dan setelah awal yang lambat ia menjadi penyerang utama. Pemain Wales itu melepaskan enam tembakkan, yang merupakan terbanyak diantara pemain Madrid lainnya. Namun, tiga penyelamatan bagus berhasil dilakukan ole kiper tuan rumah, Geronimo Rulli.

Ancelotti mengindikasikan bahwa Bale hanyalah salah satu dari beberapa opsi untuk peran itu melawan PSG, dan dia tetap berharap Benzema bisa terlibat.

Fakta bahwa Madrid mampu mengirim Benzema yang berusia 34 tahun ke lapangan latihan dengan rekan satu timnya pada hari Minggu menjadi pertanda baik untuk prospek kesembuhannya, dan Ancelotti sekarang memantau dengan cermat mantan pemain depan Lyon itu menjelang pertandingan di Parc des Princes.

Berbicara pada hari Jumat, Ancelotti bersikap positif tentang prospek Benzema, meskipun fakta bahwa dia tidak bermain melawan Villarreal menunjukkan jika Madrid sangat berhati-hati tentang kebugarannya.

Ancelotti mengatakan: "Kami memiliki perasaan yang baik, dia memiliki perasaan yang baik. Yang paling penting adalah kesehatan pemain. Jika ada risiko, kami tidak akan mengambilnya. Kami harus mengevaluasi, tetapi jika dia bermain pada hari Selasa, itu karena tidak ada risiko."

Pertandingan tersebut menawarkan hal yang menggiurkan dari Benzema dan rekan setimnya di Prancis, Kylian Mbappe yang memimpin serangan masing-masing tim.

Mbappe adalah target transfer untuk Madrid. Tapi, usaha manajemen Los Blancos gagal, meski mereka sudah menawarkan uang yang besar untuk PSG. Tetapi, Madrid bisa saja mendapatkan tanda tangan Mbappe akhir musim nanti dengan status bebas transfer. Itu berarti, ia dan Benzema akan segera menjadi rekan satu tim, seperti saat membela Les Blues.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network