Momen Derby Country Kalah, Wayne Rooney Malah Diajak Selfie oleh Bocah

"Padahal suasana hati Rooney sedang buruk."

Berita | 14 February 2022, 13:07
Momen Derby Country Kalah, Wayne Rooney Malah Diajak Selfie oleh Bocah

Libero.id - Diajak selfie oleh banyak penggemar bisa dibilang sudah jadi hal lumrah untuk setiap insan yang bergelut di dunia sepakbola, terutama pemain dan pelatih yang punya reputasi bagus.

Kadang-kadang penggemar juga tidak tahu waktu dan tidak peduli bagaimana suasana hati. Ambil contoh terbaru yang menimpa Wayne Rooney.

Seorang penggemar muda tampak sangat bersemangat menghampiri Rooney dan berusaha keras untuk berfoto selfie dengan pelatih Derby County itu.

Jelas itu adalah momen yang tak begitu membuat Rooney senang, pasalnya si bocah tersebut menerobos masuk lapangan di tengah-tengah laga dan saat itu tim besutan Rooney tertinggal 1-3.

Momen tersebut terjadi pada Sabtu (12/2)
sore waktu setempat. Dan sepertinya itu adalah sore yang harus dilupakan bagi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.  Setelah sejumlah hasil positif akhir-akhir ini, Derby Country kembali mengalami kekalahan 4-1 yang mengecewakan saat melawan Middlesbrough.

Meski dengan sekonyong-konyong, permintaan bocah yang mengenakan baju berwarna merah tersebut tetap dilayani oleh Rooney dengan senyum yang terpacak di wajahnya.

"Oh lihat ini!" kata komentator yang bingung. "Ada seorang anak, yang lari ke bawah, untuk selfie dengan Rooney di area teknis!"

Berikut cuplikan lucunya di bawah ini.

Seusai selfie, mantan striker Everton dan Legenda untuk Manchester United itu 
lantas membimbing bocah penggemar itu  untuk kembali ke tempat duduknya, sebelum dikejar oleh petugas keamanan.

Komentator Soccer Saturday, Sue Smith menjelaskan situasi aneh itu kepada mereka yang menonton di rumah, "Dengar, dia lolos begitu saja, yang benar-benar fantastis. Tidak ada salahnya!" 

Dan kalimat berikutnya terasa seperti meragukan Rooney.

"Meskipun saya tidak yakin Wayne Rooney akan berada dalam mood yang bagus untuk selfie..."


Ngomong-ngomong soal video diatas. Pernahkah Anda melihat sesuatu seperti itu? Bagaimana pendapat Anda, tuliskan komentar di kolom yang tersedia

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network