Selamat Ulang Tahun!

Barcelona dan Juventus Rencanakan Barter Dua Bintang

"Kondisi keuangan klub pada saat wabah tidak memungkinkan transfer biaya tinggi."

Berita | 03 May 2020, 23:34
Barcelona dan Juventus Rencanakan Barter Dua Bintang

Libero.id - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengungkapkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona tentang rencana musim panas mereka.

Berbagai laporan mengaitkan Bianconeri dan Blaugrana dengan kesepakatan pertukaran yang akan membuat Arthur Melo menuju Turin dan Miralem Pjanic pergi ke Camp Nou. Paratici membenarkan lebih lanjut untuk rumor ini.

“Barter berurusan dengan Barcelona seperti Arthur-Pjanic? Kami berbicara dengan Barcelona, seperti yang kami lakukan dengan banyak klub top, karena itu akan menjadi bagian pembicaraan musim panas," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Kami membutuhkan ide, bertukar penawaran, dan sesuatu yang baru di musim panas mendatang untuk pasar transfer," ujarnya.

Dalam hal apa yang diharapkan Paratici untuk jendela transfer berikutnya, ia menjelaskan lebih lanjut.

"Jelas bagi semua orang bahwa akan ada lebih sedikit uang [untuk dibelanjakan], jadi lebih banyak pertukaran, lebih banyak kreativitas," katanya.

"Saya pikir kita akan melihat perjanjian pinjaman lagi.

"Aku akan memberimu sebuah contoh: jika kamu tidak bisa membeli rumah, kamu menyewa."

Paul Pogba telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Juventus, tetapi Paratici mencatat bahwa ia mungkin mengalami kesulitan untuk mempertahankan tuntutan gaji yang sama jika ia meninggalkan Manchester United.

"Paul Pogba adalah pemain yang fantastis; kami mengenalnya sebagai juara," kata Paratici.

"Tetapi sesuatu akan berubah setelah wabah virus, karena sekarang pemain top seperti Paul akan memiliki lebih sedikit klub yang dapat menjamin mereka gaji yang begitu tinggi."

Duo legendaris Juventus, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini memiliki kontrak mereka yang akan berakhir musim panas ini, tetapi direktur olah raga Bianconeri menyatakan mereka akan membuat kesepakatan baru.

"Buffon dan Chiellini akan tetap dan juga menjadi bagian dari tim kami tahun depan," Paratici menegaskan.

"Mereka akan segera menandatangani kontrak baru."




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan