Presiden Real Madrid dan PSG Makan Malam Bersama, Kira-kira Apa yang Dibahas?

"Momen itu terjadi pada hari valentine. Hari kasih sayang."

Berita | 15 February 2022, 11:19
Presiden Real Madrid dan PSG Makan Malam Bersama, Kira-kira Apa yang Dibahas?

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadap-hadapan dengan Real Madrid  di babak 16 besar Liga Champions 2021/22. 
PSG akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan dihelat pada Rabu (16/2) dini hari WIB.

Dan makin dekat laga, dua Presiden klub elit Eropa tersebut juga berupaya untuk saling mendekatkan diri. Ya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan dua sosok penting tersebut mengadakan pertemuan spesial pada malam valentine, Senin (14/2).

Keduanya akan makan malam di restoran paling mewah di Paris bernama Guy Savoy. Lantas, hal apakah  yang akan jadi pokok bahasan keduanya?

Menurut surat kabar Spanyol, Diario AS,  Al-Khelaifi lah yang bertindak sebagai tuan rumah, ia mengundang Perez makan malam sebagai tamu spesialnya.

"Bos PSG [Nasser Al-Khelaifi] telah mengundang Florentino Perez ke restoran terbaik di dunia, Guy Savoy, di Paris yang begitu terkenal pada 2020," tulis laporan tersebut.

Namun belum diketahui secara pasti hal apakah yang menjadi topik pembicaraan utama keduanya. Tapi besar kemungkinan soa bursa transfer Kylian Mbappe yang terlanjur telah diyakini oleh publik akan menyebrang ke Real Madrid.

"Di tempat yang tidak ada duanya ini, keduanya akan mengobrol tentang berbagai masalah yang ada selama beberapa bulan terakhir, termasuk soal Kylian Mbappe," tulis lebih lanjut.

Kedua kesebelasan memang tengah terlibat dalam rumor serius soal kepastian masa depan bintang muda Prancis tersebut. Mbappe yang kontraknya habis pada Juni 2022 kuat diberitakan segera merapat ke Los Blancos dengan status gratis pada musim panas mendatang.

Di sisi lain, Les Parisiens terus berupaya untuk memperpanjang kontrak Mbappe. Surat kabar Catalunya, El Nacional, bahkan melaporkan bahwa PSG sampai harus meminta Zinedine Zidane untuk menemui ibu Mbappe dan membujuknya untuk tak pindah ke Madrid.

Eks pelatih Real Madrid itu memang kuat dirumorkan juga akan ditunjuk sebagai pelatih baru PSG untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Hal itu disinyalir menjadi senjata pemungkas Les Parisiens untuk membuat Mbappe tetap bertahan di Paris.

Dan makan malam bersama antara Nasser dan Perez adalah upaya untuk membahas segala kemungkinan yang berkutat di sekitar Kylian Mbappe.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network