Momen Ulang Tahun Christian Eriksen, Cetak Assit untuk Kemenangan Brentford atas Southend United

"Siap untuk mentas di Liga Premier..."

Berita | 15 February 2022, 12:51
Momen Ulang Tahun Christian Eriksen, Cetak Assit untuk Kemenangan Brentford atas Southend United

Libero.id - Setelah sekian waktu dan diantara selang-seling kabar yang tak menentu, akhirnya kita bisa melihat kembali seorang Christian Eriksen balik ke lapangan hijau. Bukan cuma sekedar melihat tetapi akan kembali bermain sebagai seorang pesepakbola profesional seperti yang sudah-sudah.

Riwayat Eriksen diperkirakan tamat setelah ia  mengalami kolaps karena gagal jantung saat Denmark bertemu Finlandia di fase grup Euro 2020 lalu. Usai dari itu otoritas kesehatan Italia tidak memperbolehkan Eriksen bermain lagi, dan Inter Milan akhirnya melepas gelandang pilih tanding itu.

Tetapi dengan segera Eriksen menampik semua asumsi. Ia masih bisa bermain dan klub Liga Premier, Brentford, bersedia untuk memberikan ruang bagi pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 itu. Eriksen lahir di Denmark 14 Februari 1992.

Dan sebagai kado ulang tahunnya, Eriksen dimainkan selama 60 menit oleh Brentford dalam sebuah laga uji coba melawan Southend United, pada Senin (14/2) waktu setempat.

Dan keberadaan eks pemain Tottenham Hotspur itu terbukti jadi pembeda, Eriksen berperan penting dalam kemenangan Brentford dengan skor 3-2 pada uji coba yang digelar tertutup itu. 

Eriksen membuat satu assist untuk gol pertama Brentford yang dicetak oleh Josh Dasilva. Sebetulnya ia juga memiliki peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor. 

Sayangnya, upaya Eriksen masih bisa digagalkan oleh kiper lawan. 
Dan 60 menit dirasa cukup untuk Eriksen untuk sekali lagi membuktikan kalau ia belum habis.

Dan kemungkinan besar tidak lama lagi kita akan menyaksikan Eriksen benar-benar bermain dalam laga resmi lagi. Dalam balutan seragam Brentford dan sorak sorai penggemar di Brentford Community Stadium.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network