Bukan Ronaldo, Ini Rekan Setim Favoritnya Rooney Saat Masih Membela Man United

"Pelatih Derby County itu senang bisa bekerja sama dengan Carlos Tevez."

Berita | 15 February 2022, 18:14
Bukan Ronaldo, Ini Rekan Setim Favoritnya Rooney Saat Masih Membela Man United

Libero.id - Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi Wayne Rooney untuk bermain daripada Carlos Tevez, meskipun pemain Argentina itu meninggalkan Manchester United untuk pindah ke rival sengit Manchester City pada 2009.

Rooney & Tevez adalah salah satu duet atau tepatnya trio (bersama Cristiano Ronaldo) lini serang yang paling ditakuti Eropa di Old Trafford.

"Saya sangat menyukai hubungan kami (Tevez)," ujar Rooney kepada Sport Bible.

"Kami berdua di depan, kami saling memuji dengan sangat baik."

“Biasanya jika saya bermain dengan Louis Saha, Ruud van Nistelrooy atau Robin van Persie – striker ini selalu menjadi No.9 dan saya akan bermain sebagai No.10."

"Dengan Tevez kami bisa merotasi, saya akan menjadi No.9, dia akan mengambil tempat No.9 dan saya akan menjadi No.10. Ketika kami kehilangan bola, kami akan seperti dua banteng yang mencoba mendapatkannya. kembali. Sebagai mitra penyerang, dia adalah orang yang paling saya nikmati bermain dengannya."

Memenangkan Liga Champions bersama

Selain memenangkan Liga Premier bersama, Rooney dan Tevez juga tampil saat Manchester United mengalahkan Chelsea di Liga Champions pada 2008, memenangkan final di Moskow.

Tapi pemain Argentina itu meninggalkan Old Trafford dengan catatan buruk, bergabung dengan rival sekotanya City pada 2009 setelah United tidak bisa mengontraknya secara permanen setelah masa peminjamannya selama dua tahun di sana berakhir.

"Saya sangat menikmati bermain dengannya dan saya tahu sesuatu sedang terjadi karena ada masalah dengan kepemilikannya, apakah itu klub atau agen," ujar Rooney.

“Sebenarnya sangat murah untuk membelinya dan untuk alasan apa pun kami tidak membelinya. Saya pikir Man City mendapatkannya dengan harga sekitar 20 juta pound, yang sungguh luar biasa."

"Anda melihat betapa hebatnya dia ketika dia pergi ke sana. Saya sangat terpukul."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network