Misteri 'Ketawa' Mbappe saat Bertemu Benzema, Sinyal Merapat ke Madrid?

"Komentar warga net atas pertemuan tersebut."

Analisis | 16 February 2022, 05:16
Misteri 'Ketawa' Mbappe saat Bertemu Benzema, Sinyal Merapat ke Madrid?

Libero.id - Kylian Mbappe dan Karim Benzema berbagi momen indah di terowongan menjelang pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain dengan Real Madrid pada Selasa (15/2/2022) waktu setempat.

PSG menyambut Los Blancos di Parc des Princes untuk leg pertama babak 16 besar, dengan pertukaran pra-pertandingan Mbappe dan Benzema tidak luput dari perhatian penggemar.

Dalam rekaman video, Mbappe tampak menutupi wajahnya sambil tertawa. Para penggemar berspekulasi bahwa 'Agen Benzema' sedang mencoba untuk meningkatkan potensi rekan setimnya di skuad Prancis bergabung bersama Madrid musim depan.

“Rekan setim masa depan di Real Madrid,” kata seorang penggemar.

Orang lain menambahkan: "Bertemu di musim panas."

Yang ketiga berkomentar: "Datanglah ke Real."

Sementara pengguna Twitter keempat menulis: “Ini sangat lucu, saya menyukainya! Tidak sabar menunggu dia bergabung dengan kami.”

Dan, yang kelima mentweet: “Mbappe berdiri di terowongan dengan wajah lurus, semua bisnis, tanpa senyum. Begitu dia melihat Benzema tidak bisa berhenti tersenyum.”

RMC Sport kemudian mengkonfirmasi bahwa Mbappe telah bertanya apakah Benzema 'cedera', dengan striker Prancis itu mengakui bahwa dia masih mengalami cedera 'sedikit'.

Mbappe diyakini menjadi target No 1 Madrid untuk jendela transfer musim panas, dengan PSG mendorong pemain internasional Prancis itu untuk memperbarui kontraknya.

Penyerang PSG bebas berbicara dengan klub di luar Prancis dan menandatangani perjanjian pra-kontrak menjelang kontraknya saat ini berakhir pada Juni nanti.

Madrid mengajukan tawaran tenggat waktu 171,7 juta pounds yang mengejutkan untuk Mbappe musim panas lalu, tetapi PSG menolak untuk menerima tawaran raksasa klub La Liga itu.

Madrid memang layak berusaha keras mendapatkan jasa Mbappe, karena pemuda berusia 23 tahun itu menjadi penentu kemenangan Les Parisiens atas Madrid di leg pertama 16 besar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network