Selamat Ulang Tahun!

Cristiano Ronaldo Bawa Man United Menang, Begini Komentar Paul Ince

"Apa benar keberadaan CR7 jadi malapetaka?"

Analisis | 16 February 2022, 06:11
Cristiano Ronaldo Bawa Man United Menang, Begini Komentar Paul Ince

Libero.id - Manchester United kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier. Setan Merah mengalahkan sepuluh pemain Brighton & Hove Albion 2-0 di Old Trafford pada Selasa (15/2/2022) waktu setempat.

Setan Merah datang dari hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Southampton di liga akhir pekan lalu. Kemenangan itu telah mendorong mereka kembali ke empat besar, unggul dua poin atas West Ham United yang berada di urutan kelima.

Sementara itu, Paul Ince mengatakan bahwa penyerang bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo, memberikan contoh yang buruk. Di tempat lain, PSG sedang mempersiapkan tawaran blockbuster untuk Paul Pogba.

Pada catatan itu, berikut ini adalah berita utama transfer Man United pada 15 Februari 2022:

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

Mantan gelandang Man United, Paul Ince, menuduh Cristiano Ronaldo memberikan contoh buruk di Old Trafford. Megabintang asal Portugal itu telah menjadi sosok yang menyedihkan akhir-akhir ini di lapangan, sementara bahasa tubuhnya juga menuai kritik.

Berbicara kepada The Sun, Ince mengatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu tidak bertindak seperti panutan.

“Orang-orang mengatakan dia akan hebat untuk klub, para pemain dan anak-anak. Kami pikir itu akan terjadi, tetapi contoh yang dia berikan, dengan membuang mainannya dari kereta dorong bayi, adalah contoh yang buruk. Mengapa Anda mendengarkan seseorang yang siap untuk bertindak seperti dia?” kata Ince.

“Seperti yang telah kita lihat dalam banyak kesempatan - berlari di terowongan, tidak bertepuk tangan, merajuk - itu bukan contoh yang baik untuk dibuat. Saya merasa frustrasi, tetapi Anda harus mengeluarkannya di balik pintu tertutup, tidak di depan penggemar dan kamera. Dia terbang ketika dia mulai, tetapi kemudian dia berhenti mendapatkan servis, mulai jatuh lebih dalam ke tempat dia tidak berbahaya bagi siapa pun, dan kemudian frustrasi datang,” lanjut Ince.

Ince melanjutkan untuk membuat penilaian merayap Ronaldo, memprediksi bahwa dia akan pergi jika manajer sementara Ralf Rangnick tetap tinggal.

“Dia adalah pemain yang egois - Ronaldo adalah tentang Ronaldo. Jika dia tidak mencetak gol, dia tidak akan senang. Kami melihatnya di Juventus ketika, setelah dia pergi, Giorgio Chiellini mengatakan mereka bisa menjadi keluarga lagi. Ini seharusnya tentang Manchester United dan tim, tetapi ini semua tentang Ronaldo, dan sekarang kami melihat rasa frustrasi penuh," kata Ince.

"Apakah dia bertahan tahun depan, saya tidak tahu. Itu tergantung siapa yang datang di akhir musim. Jika Rangnick bertahan, saya pikir Anda akan melihat Ronaldo pergi. Jika Mauricio Pochettino masuk, dia mungkin bertahan. Tapi, Ronaldo harus bermain - Anda tidak bisa membayar seseorang setengah juta pound seminggu untuk duduk di bangku cadangan melawan Burnley ketika Anda membutuhkan tiga poin. Jika dia tidak bermain, saya tidak bisa melihatnya berada di sini musim depan," tambah Ince.

Menariknya, Ronaldo mengakhiri enam pertandingan kekeringan mencetak gol dengan mencetak gol melawan Burnley, termasuk ke gawang Brighton. Itu juga merupakan serangan pertamanya tahun ini.

PSG mempersiapkan kontrak blockbuster untuk Paul Pogba

PSG sedang mempersiapkan kontrak blockbuster untuk memikat Paul Pogba pergi dari Old Trafford musim panas ini. Menurut Daily Mail, pemain Prancis itu berada dalam beberapa bulan terakhir dari kontraknya saat ini dengan Man United. Setan Merah ingin dia bertahan, tetapi pemain berusia 28 tahun itu belum berkomitmen untuk klub.

Les Parisiens berharap mengamankan jasanya pada kesepakatan bebas transfer dengan menawarkan paket pembayaran yang menguntungkan. Dia bebas menandatangani pra-kontrak dengan klub di luar Inggris. Namun, Pogba belum mengambil keputusan tentang masa depannya. Dia ingin menilai pilihannya, dan tidak mengesampingkan tinggal di Old Trafford.

Ralf Rangnick terbuka untuk mengambil pekerjaan penuh waktu di Manchester United

Menurut Caught Offside via Fabrizio Romano, pelatih asal Jerman itu bertanggung jawab atas raksasa Liga Premier hingga akhir musim. Klub kemungkinan akan menunjuk manajer permanen di musim panas.

Setan Merah memiliki Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag di antara kandidat terpilih untuk posisi itu. Namun, Rangnick juga siap untuk mengambil pekerjaan tetap itu sendiri.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network