Cetak Gol Kemenangan, Mbappe: Saya Akan Memberikan Segalanya

"Pahlawan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions"

Berita | 16 February 2022, 11:30
Cetak Gol Kemenangan, Mbappe: Saya Akan Memberikan Segalanya

Libero.id - Kylian Mbappe percaya penampilannya dan gol penentu kemenangan melawan Real Madrid membuktikan komitmennya kepada PSG, meskipun dia sekali lagi menolak untuk menutup berspekulasi seputar masa depannya.

Sebagian besar fokus menuju pertandingan babak 16 besar Liga Champions PSG dengan Madrid difokuskan pada Mbappe karena minat lama Los Blancos padanya.

Bintang Prancis itu berada dalam enam bulan terakhir kontraknya di PSG, dan menurut kabar, kemungkinan dia akan bergabung dengan Madrid pada akhir musim.

Tapi dia tidak meninggalkan komitmennya kepada PSG selama dia memakai jersey mereka, dia bekerja sangat baik dan mencetak gol kemenangan dalam kemenangan kandang 1-0 atas Real Madrid.

Secara keseluruhan Mbappe memiliki tujuh tembakan, dan juga berkontribusi atas penalti yang yang didapat PSG dan gagal dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi.

Dan ketika laga tampaknya akan berakhir imbang, Mbappe sukses mencentak gol melalui usahnya melewat dua pemain bertahan dan menembakan bola si sela-sela kedua kaki Courtois, gol itu memberi PSG keuntungan menjelang leg kedua pada 9 Maret.

"Saya mengatakan saya akan memberikan segalanya dan saya harus membuktikannya dengan fakta. Saya melakukannya untuk pertama kalinya, kami harus membuktikannya untuk kedua kalinya di Santiago Bernabeu." Kata Mbappe. 

"Kami ingin siap untuk malam-malam yang luar biasa ini. Kami memimpikan malam-malam seperti ini. Kami ingin menang, kami didorong oleh para penggemar kami."

Beberapa penggemar PSG pasti berharap Mbappe dapat menggunakan momen itu untuk menyatakan dia bertahan di PSG, meskipun fantasi seperti itu akan menjadi naif, karena pemain berusia 23 tahun itu kembali membuka pintu untuk berspekulasi untuk masa depannya.

"Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," tambahnya.

"Saya akan memberikan 100 persen sepanjang musim dan kemudian kita lihat saja nanti."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network