Momen Dua Gol Carlos Fortes, Bawa Arema FC Nyaman di Puncak Klasmen

"Lagi-lagi striker asing. Striker lokal makin tak bertaji."

Berita | 16 February 2022, 11:27
Momen Dua Gol Carlos Fortes, Bawa Arema FC Nyaman di Puncak Klasmen

Libero.id - Arema FC bertemu dengan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22, pada Selasa (15/2) malam. Berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, laga seru ini berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema.

Lagi dan lagi Carlos Fortes menjadi bintang kemenangan Arema. Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol masing-masing di menit 45 dan 67.

Review Jalannya Laga Persita vs Arema

Arema berusaha tampil agresif sejak menit awal, namun upaya itu terhalang karena kokohnya lini belakang Persita. Bahkan  laga baru berjalan empat menit Persita sudah memiliki peluang emas lewat aksi Irsyad Maulana di menit keempat yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun bola masih melambung di atas mistar.

Persita kembali mendapatkan kesempatan bagus di menit 28 lewat skema serangan balik. Kasim Botan menerima umpan terobosan lalu tapi kiper Arema masih terlalu tangguh.

Giliran Arema yang beraksi lewat Carlos Fortes  di menit 30. Ia coba melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun sayang masih melambung tinggi.
Carlos Fortes akhirnya membuka keunggulan Arema tepat sebelum jeda babak pertama. Menerima umpan di depan gawang, Fortes dengan tenang menyambar bola dan membuka keunggulan bagi Arema.

Arema masih terus tampil menekan memasuki babak kedua. Di lain sisi, Persita terus berusaha untuk menyamankan kedudukan.

Tapi nasib mujur lebih berpihak ke Arema. Lagi-lagi lewat kepiawaian Carlos Fortes. 
Ia mencetak gol keduanya dalam laga itu pada menit 67 lagi-lagi lewat aksi Carlos Fortes. Kali ini lewat duel udara  menyambut umpan lambung akurat Genta Alparedo. 2-0 untuk keunggulan Arema.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini membuat Arema FC makin kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 52 poin. Arema untuk sementara menjauh dari pesaing terdekat, Bhayangkara FC dengan 49 poin. Di sisi lain, Persita berada di urutan 10 dengan 30 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network