9 Pesepakbola Ini Beri Respons Kocak Haters di Media Sosial

"Twett nomor 2 sampai di banned."

Analisis | 16 February 2022, 18:14
9 Pesepakbola Ini Beri Respons Kocak Haters di Media Sosial

Libero.id - Bintang Newcastle United itu menjadi viral pada Selasa (15/2/2022) malam setelah menanggapi seorang penggemar Everton yang mengatakan bahwa dia pantas bermain di Championship. Allan Saint-Maximin menunggu sebulan penuh untuk membalas dendam.

Kami menyukai kepicikan orang Prancis. Dia tampil brilian dalam kemenangan 3-1 Newcastle melawan Everton di St James Park, di mana Saint-Maximin mendapatkan peringkat 8,4 dari WhoScored, dan tidak sabar untuk membaca tweet penggemar Everton.

“Pemain rata-rata pantas bermain di Championship,” bunyinya.

Saint-Maximin kemudian menulis, "Rata-rata sudah cukup untuk hari ini," tulisnya bersama dengan meme ikon mulut Thierry Henry.

Itu membuat kami berpikir tentang masa lalu saat para pesepakbola menghancurkan penggemar di media sosial. Tentu saja, banyak pemain meninggalkan agen PR untuk menjalankan akun mereka.

Tetapi, beberapa pemain juga menggunakannya sendiri, bahkan memutuskan untuk membalas satu atau dua komentar. Mesut Oezil, Marcus Rashford, dan Jamie Vardy adalah beberapa pemain yang melakukan hal itu selama bertahun-tahun.

Dan inilah 9 pemain yang tertangkap membalas komentara para haters.

#1 Marcus Rashford

Kembali pada 2020, Marcus Rashford menanggapi seorang penggemar yang memanggilnya 'rata-rata yang terbaik' dengan gaya luar biasa.

#2 Mesut Oezil

Ketika seorang penggemar Tottenham mencoba menjebak Oezil pada 2019 dengan menanyakan mengapa dia ada di foto tim mereka, leluconnya adalah bahwa playmaker Arsenal saat itu hilang pada pertandingan derby. Oezil benar-benar menghancurkannya, termasuk Spurs.

#3 Peter Crouch

Crouch memberikan beberapa tulisan di Twitter. Pada 2017, dia tidak punya waktu untuk seorang penggemar yang bercanda tentang penampilan dan rekor mencetak golnya.

#4 Michy Batshuayi

Pada 2016, Batshuayi menjadi viral setiap minggu di Twitter. Tapi, tweet itu terlalu berlebihan untuk seorang penggemar yang mengatakan bahwa mantan striker Chelsea itu harus 'berhenti bermain-main di Twitter dan berkonsentrasi pada sepakbola'.

Dan, tanggapan pemain Belgia itu dipenuhi dengan sarkasme.

#5 Romelu Lukaku

Penampilan bagus Lukaku di Inter Milan mengejutkan banyak penggemar Manchester United. Ketika seseorang bertanya mengapa dia tidak bisa mengontrol bola di Man United, tetapi muncul di Inter, dia tidak menahan diri.

#6 Jamie Vardy

Penyerang Leicester City itu tidak perlu menulis sepatah kata pun ketika dia mengejek seorang penggemar bernama Jack yang memposting tweet terburuk yang berhubungan dengan sepakbola sepanjang masa.

#7 John Terry

Legenda Chelsea, John Terry, tidak kedinginan. Tanggapannya terhadap seorang penggemar yang menyambutnya di Twitter benar-benar brutal.

#8 Wissam Ben Yedder

Pada 2017, Arsenal memenangkan Piala Emirates. The Gunners dianugerahi trofi itu meski kalah 2-1 dari Sevilla. Dalam turnamen pra-musim, mereka diberikan satu poin untuk setiap gol yang mereka cetak, dan penghitungan Arsenal didorong oleh kemenangan 5-2 atas Benfica.

Banyak yang bingung dan pemain Sevilla, Ben Yedder, melalui Twitter mempertanyakan keputusan tersebut, “Kami menang 2/2 tetapi kami bukan juaranya. Kembalikan piala kami @Arsenal Ahaha,” tulis Ben Yedder.

Seorang penggemar Arsenal bertindak terlalu jauh dalam membalas Ben Yedder, tetapi pria Prancis itu tertawa terakhir dengan memberikan tanggapan yang indah.

#9 Allan Saint-Maximin

Ya, ace Newcastle ini memiliki sebelumnya. Di sini dia menghancurkan penggemar Sunderland yang malang saat mengkritik rekor golnya. Lebih dari 150.000 orang memberi 'like' dan jelas untuk melihat pemenang yang satu ini.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network