Intip Koleksi Jersey James Maddison, Tidak Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

"Normalnya, orang berebut jersey Messi dan Ronaldo. Apa apa dengan Maddison?"

Biografi | 17 February 2022, 02:49
Intip Koleksi Jersey James Maddison, Tidak Ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Libero.id - James Maddison memiliki hobi memberi suporter wawasan lain tentang kehidupan pesepakbola Liga Premier. Setelah mempertontonkan koleksi mobilnya, gelandang Leicester City itu melanjutkan dengan lemari berisi jersey pemain lain yang didapat setelah pertandingan. 

Selama beberapa musim terakhir Maddison telah berkembang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di tim asuhan Brendan Rodgers. Dia sudah mencetak 34 gol dari 144 penampilan.

Selain garang di lapangan, Maddison juga sosok yang ramah di luar stadion. Bahkan, dia tidak segan membagikan pengalaman sebagai pemain sepakbola melalui sejumlah video pendek di media sosial. Video-video itu terkait rutinitas hariannya di sepakbola.

Salah satu cuplikan dalam video tersebut memamerkan koleksi sepatunya yang mengesankan. Lalu, pria berusia 25 tahun itu memilih dua sepatu favoritnya dan lantas pergil dengan menggunakan Lamborghini ke tempat latihan The Foxes.

Dalam video terbarunya, Maddison menunjukkan koleksi jersey sesama pesepakbola yang disimpan rapi sebagai kenang-kenangan. Dia mengumpulkan salah satu koleksi memorabilia sepakbola paling mengesankan. Dia memamerkan beberapa jersey pemain bintang dan Legenda sepakbola dunia.

Dalam video tersebut, Maddison menunjukkan ada sekitar 27 jersey yang dibingkai di dinding di tempat yang tampak seperti bar di dalam rumahnya. Dia memulai dengan memamerkan jersey Jack Grealish saat Aston Villa di Championship Division.

Sang gelandang juga memamerkan jersey trio Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, dan Virgil van Dijk. Dia juga memamerkan bintang Tottenham Hotspur yang kini sudah hengkang ke Everton, Dele Alli.

Maddison kemudian berhenti untuk memberitahu barang koleksinya yang paling disayangi. Diantaranya jersey lama Chelsea dari Eden Hazard, yang ditempatkan diantara mantan rekan setimnya, Pedro Rodriguez, dan mantan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Selain nama-nama itu, Maddison juga memiliki banyak jersey lainnya. Sebut saja David Luiz, Harry Kane, Kevin de Bruyne, Mesut Oezil, Mohamed Salah, Paul Pogba, hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Ada juga Cesc Fabregas dan David Silva. Itu adalah dua pemain hebat yang dikagumi Maddison.

Namun, dari semua jersey yang dipamerkan Maddison, banyak fans bertanya-tanya mengapa tidak ada dua pemain terbaik dunia saat ini: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Entah apa alasannya. Tapi, kemungkinan karena Messi tidak pernah bermain di Liga Premier. Sedangkan Ronaldo, seharusnya Maddison memilikinya. Sebab, CR7 sekarang bermain di Manchester United sehingga sangat masuk akal jika Maddison meminta jersey No.7 saat pertandingan melawan Leicester.
 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network