Pesan Ketum PSSI ke Pratama Arhan Sebelum ke Tokyo Verdy: Sungkem Dulu Ke Orangtua

"Bakal ikut menghantar keberangkatan Pratama Arhan ke Jepang"

Berita | 17 February 2022, 19:49
Pesan Ketum PSSI ke Pratama Arhan Sebelum ke Tokyo Verdy: Sungkem Dulu Ke Orangtua

Libero.id - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule langsung menghubungi Pratama Arhan tak lama usai bek sayap kiri timnas Indonesia itu diresmikan sebagai rekrutan terbaru klub kasta kedua Liga Jepang (J-League 2), Tokyo Verdy. Pada Rabu (16/2) yang lewat.

Arhan sendiri diikat kontrak berdurasi dua tahun yang terhitung efektif per 1 Maret mendatang. Dan saat ini eks penggawa PSIS Semarang tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Jepang.

Dalam pada itu, Iriawan berencana akan ikut menghantarkan Arhan di bandara keberangkatan. Rencananya itu disiarkan langsung lewat unggahan Instagram pribadinya, dimana Iriawan mengatakan ia akan melepas keberangkatan Arhan ke Jepang pada 25 Februari mendatang.

''Kamu nanti saya lepas tanggal 25 (Februari) ke Jepang, hari Jumat, ya. InsyaAllah. Pasti (saya doakan), kamu ini membawa nama Bangsa Indonesia di Tokyo lagi,'' kata Iriawan saat berbicara kepada Arhan lewat video call.


Dalam percakapan singkat itu, Iriawan juga memberikan pesan khusus kepada Arhan. Ia ingin Arhan supaya bertemu orang tuanya terlebih dahulu, meminta doa sebelum nanti meretas karier di Jepang.

''Kamu pulang dulu ke orang tua, sungkem dulu minta doa biar lancar, sukses dan bagus di sana. Saya senang ada anak saya bisa bermain di negara orang,'' imbuhnya.


''Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih berkembang lagi di luar sana dan membanggakan kedua orang tua serta Indonesia di mancanegara,'' tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network