Harry Maguire Bantah Isu Rebutan Ban Kapten dengan Cristiano Ronaldo: Itu Tidak Benar

"Konflik internal lebih bahaya dari apapun.."

Berita | 19 February 2022, 13:26
Harry Maguire Bantah Isu Rebutan Ban Kapten dengan Cristiano Ronaldo: Itu Tidak Benar

Libero.id - Dua pemain Manchester United tengah jadi sorotan.  Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. Sayangnya bukan karena performa gemilang. Yang lebih disukai ialah keduanya dirumorkan berebut ban kapten. Ini tentang siapa yang layak.

Menurut laporan dari Mirror Football, keduanya mengadakan pembicaraan dengan pelatih interim The Reds Devils, Ralf Rangnick tentang siapa yang seharusnya layak diserahi  peran kapten.

Banyak anggapan yang menyatakan bahwa Maguire harus menyerahkan jabatannya sebagai kapten ke megabintang asal Portugal itu lantaran Maguire dinilai tak becus dan terlalu rapuh di lini belakang. Namun, kabar yang simpang siur itu  dibantah langsung oleh Rangnick.

"Ini benar-benar omong kosong. Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang peluang menjadi kapten, Harry [Maguire] dan Cristiano Ronaldo menyadari hal itu,” ujar Rangnick saat konferensi pers.

Rangnick bahkan memastikan kalau Maguire akan tetap menjadi kapten Manchester United sampai akhir musim nanti.

“Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang perubahan kapten. Ini tidak pernah menjadi masalah. Harry adalah kapten kami dan dia akan tetap menjadi kapten kami sampai akhir musim dan tidak ada lagi yang bisa ditambahkan," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Maguire sendiri juga sudah urun suara soal kabar tersebut. Melalui unggahan di Twitter, bek Timnas Inggris tersebut mengkonfirmasi selintingan kabar tak jelas.

“Saya telah melihat banyak laporan tentang klub ini yang tidak benar dan ini adalah yang lain. Tidak akan mulai memposting tentang semua yang tertulis tetapi saya perlu memperjelas yang satu ini. Kami bersatu dan fokus pada hari Minggu. Nikmati harimu semuanya," tulis Maguire dalam Retweet Twitter.

Manchester United sendiri terdekat akan  melakoni laga pada Minggu (20/2) malam WIB. Harry Maguire dan rekan-rekan akan bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris.

Mari kita lihat apakah ban kapten masih tetap menjadi milik Maguire.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network