Inzaghi Sangat Marah dengan Permainan Buruk Inter saat Menjamu Sassuolo

"Milan kini ambil alih posisi puncak Serie A"

Berita | 21 February 2022, 10:30
Inzaghi Sangat Marah dengan Permainan Buruk Inter saat Menjamu Sassuolo

Libero.id - Inzaghi sangat marah dalam kekalahan 2-0 Inter Milan melawan Sassuolo dan sekaligus memperingatkan timnya untuk mematangkan strategi mereka jika mereka ingin mempertahankan gelar Serie A.

Gol awal dari Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca menjadikannya pertandingan liga ketiga berturut-turut tanpa kemenangan bagi Nerazzurri, yang juga kalah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dari Liverpool pada pertengahan pekan.

Akibatnya Inter gagal mencapai puncak klasemen meskipun pemimpin klasemen Milan ditahan oleh Salernitana pada hari Sabtu, meskipun hanya tiga poin yang memisahkan dalam posisi tiga besar. Inter terpaut kini terpaut dua poin dari Milan, dengan Napoli kini duduk di urutan ketiga.

Sassuolo kini telah mencatatkan kemenangan tandang melawan kedua tim Milan dan Juventus musim ini, Inzaghi merasa frustrasi dengan permainan buruk timnya.

"Saya sangat marah dengan permainan itu, karena kami memiliki tiga hari sejak pertandingan Rabu. Kami berbicara tentang fakta bahwa Sassuolo mengalahkan Juve dan Milan, mereka memainkan sepakbola yang hebat dan kami harus waspada," kata Inzaghi.

"Kami mencoba melakukan segalanya di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang dan tidak beruntung, tetapi faktanya kami seharusnya memiliki strategi yang berbeda."

 "Sassuolo memiliki kualitas teknis yang hebat, mereka lebih segar secara fisik dan itu terlihat."

"Kami akan menganalisis situasinya, kami tahu ada 13 pertandingan tersisa, kami semua ada di atas sana dan ingin terus maju."

"Faktanya adalah tim yang ingin memenangkan Scudetto tidak bisa melakukan strategi yang salah seperti yang kami lakukan hari ini."

"Saya kira tidak ada kecemasan, para juara hebat sudah terbiasa dengan pertandingan-pertandingan ini. Saya pikir ada ketajaman yang kurang, ada beberapa kelelahan, baik fisik maupun mental," tambah Inzaghi.

"Staf saya dan saya mencoba untuk memfokuskan para pemain minggu ini, tetapi kami kebobolan dua gol awal yang biasanya tidak akan kami biarkan itu terjadi."

"Kami tetap menjadi tim paling produktif di Serie A musim ini dan akan segera kembali mencetak gol. Ketika Anda seorang striker dan tidak mencetak gol, Anda hanya harus tetap tenang, gol akan datang."

Matteo Darmian dan Roberto Gagliardini ditarik keluar di babak pertama untuk Denzel Dumfries dan Edin Dzeko, dan Inzaghi ingin membuat lebih banyak perubahan.

"Saya akan dengan senang hati mengganti lebih dari dua pemain di babak pertama," katanya.

"Kami kehilangan beberapa organisasi kami, kami mencoba membukanya lagi, tetapi kami harus menganalisis apa yang salah hari ini."

"Ada pertandingan lain dalam lima hari melawan Genoa, kami tahu bahwa kami bermain terus menerus dan harus lebih kuat daripada absen, larangan, cedera, kemunduran, semuanya.

"Kami semua ada di sana dan akan melihat apa yang terjadi di akhir musim."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network