Momen Paul Pogba Videocall dengan Griezmann, Bahas Apa?

"Jelang Man United vs Atletico Madrid. Menimbulkan tanda tanya"

Berita | 22 February 2022, 12:36
Momen Paul Pogba Videocall dengan Griezmann, Bahas Apa?

Libero.id - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, kedapatan melakukan video call dengan rekan setimnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Momen tersebut diunggah langsung oleh Pogba di akun Instagram pribadinya dalam insta stories.

Keduanya memang terbilang cukup akrab dan khalayak ramai masih mengingat bagaimana keduanya saling bahu membahu saat membawa Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia 4-2 di partai final.

Namun momen video call tersebut ditafsirkan berbeda oleh sejumlah penggemar. Hal itu lantaran klub Pogba dan klub Griezmann akan saling berhadap-hadapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (24/2) dini hari WIB. 

Masih belum diketahui apa yang dipercakapkan alias jadi bahan obrolan kedua pemain bintang tersebut.
Namun yang jelas, pada laga yang akan digelar di Wanda Metropolitano nanti, kemungkinan besar Antoine Griezmann tidak akan memperkuat Atletico Madrid sebab ia masih harus berurusan dengan cedera otot paha.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapati dirinya kesakitan usai mengantarkan Atletico Madrid menang atas Rayo Majadahonda di putaran ketiga Copa Del Ray pada Januari kemarin. Sebelumnya
lagi, Griezmann juga harus absen karena positif COVID-19 ada akhir 2021 lalu.

Sementara itu, Pogba dalam keadaan bugar dan diprediksi bakal menjadi starter setelah pulih total dari cedera pangkal paha yang dideritanya kala menjalankan sesi latihan bersama Timnas Prancis pada bulan November tahun lalu.

Mungkin saja video call keduanya membahas seputar pertandingan yang akan datang atau hal-hal biasa layaknya seorang teman. Terlepas dari hal itu, bisakah Paul Pogba mengandaskan perlawanan rekan-rekan Atoine Griezmann di hadapan ribuan fans di Wanda Metropolitano?  Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network