Selamat Ulang Tahun!

Elkan Baggott Makin Dipercaya Jadi Kapten, Terbaru Bawa Ipswich Town Menang atas Watford

"Pelan-pelan menapaki tangga sukses. Dari U-23 lebih dulu..."

Berita | 22 February 2022, 15:03
Elkan Baggott Makin Dipercaya Jadi Kapten, Terbaru Bawa Ipswich Town Menang atas Watford

Libero.id - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott makin berkibar di Ipswich Town, ia konsisten dipercaya sebagai kapten tim 
Ipswich Town U-23 dan seperti biasa pemilik nomor punggung 30 di skuad timnas itu tampil sejak menit awal saat klubnya  melawan Watford U-23 dalam laga Professional Development League Two di Playford Road, Senin (21/2) malam WIB. 

Elkan tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Kieron Dyer.
Ia membawa Ipswich menang dengan skor akhir 3-0.  Adapun gol dari Ipswich Town masing-masing dicetak oleh dua gol Cameron Stewart (40' & 47') dan satu gol dari Cameron Humphreys (59'). 

Review Jalannya Laga Ipswich Town U-23 vs Watford U-23

Dalam laga itu Ipswich Town U-23 menerima 2 kartu kuning hanya dalam kurun waktu 20 menit. Pertama,  pada menit 14, pemain bernama Hughes dikartu kuning karena ulah teket telatnya pada pemain Watford dan kedua pada menit 20, giliran sang kapten, Elkan Bagoott, yang dikartu kuning atas pelanggaran yang dibuatnya di tepi area penalti dan itu menghasilkan tendangan bebas. 

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga


Namun Elkan menembus kesalahannya itu dengan performa yang apik. 

Ipswich Town sendiri mencetak gol pertama di menit 40 lewat Stewart yang mengoyak jala Watford dengan cara menyundul bola memanfaatkan hasil umpan silang dari Curtis. 1-0 Ipswich Town memimpin 

Tak sampai disitu, Stewart kembali mencetak gol untuk menggandakan kedudukan di menit 47. Kali ini lewat momen sepak pojok.

Tak sampai disitu lagi, Ipswich Town lalu mencetak gol ketiga di menit 59. Giliran Humphreys yang memanfaatkan umpan Simpson di depan gawang dan dengan mudah mengubah skor menjadi 3-0.

Elkan Baggott sendiri hampir mencetak gol keempat untuk Ipswich Town di menit 90. Sayangnya, bola hasil sundulannya ke pojok atas gawang Watford masih mampu ditepis kiper.

Tak ada laga gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil tersebut, sementara ini Ipswich Town U-23  berada di peringkat kedua Group B klasemen Professional Development League Two di Playford Road, dengan capaian point 33, selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Cardiff City U-23.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network