Momen Gol One-Two Joel Matip Saat Liverpool Kalahkan Leeds United 6-0

"Aksi ini ilegal di PlayStation, tapi legal di dunia nyata. Cek videonya!"

Viral | 24 February 2022, 06:40
Momen Gol One-Two Joel Matip Saat Liverpool Kalahkan Leeds United 6-0

Libero.id - Joel Matip bukan pemain depan. Dia beroperasi di pertahanan Liverpool. Tapi, hal tersebut tidak menghalangi pemain Kamerun itu untuk merangsek maju ke kotak penalti dan mencetak gol. Contohnya, di laga Liverpool melawan Leeds United, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Liverpool menghadapi Leeds pada pertandingan lanjutan Liga Premier dengan dominasi total di lapangan. The Reds langsung menggebrak ketika kick-off demi tiga poin.

Hasilnya, luar biasa. Liverpool mampu mencetak enam gol tanpa balas melalui Mohamed Salah (dua gol), Sadio Mane (dua gol), Virgil van Dijk, dan Matip sendiri. Itu adalah gol kedua pada pertandingan tersebut setelah aksi pembuka dari kecemerlangan Salah.

Gol Matip juga brilian. Sebagai pemain belakang, dirinya dengan berani membuat pertahanan Leeds kocar kacir melalui manuver yang tidak bisa. Luis Diaz memainkan bola sebelum memberikannya kepad Matip di lingkaran tengah.

Tanpa pikir panjang, Matip membawa bola dan melaju di pertahanan Leeds sebelum memilih Salah untuk memberikan umpan pantulan. Itu adalah one-two yang terlarang dalam PlayStation. Sebuah umpan yang membuat konsentrasi Leeds terpecah dan memilih menjaga Salah.

Pemain bernomor punggung 32 itu kemudian tidak membuat kesalahan di depan gawang saat dengan luar biasa mengoper bola melewati Illan Meslier untuk menggandakan keunggulan timnya. Fans Liverpool menyukai momen ajaib Matip.

Kemenangan 6-0 cukup penting untuk membuka peluang Liverpool bersaing dengan trofi juara Liga Premier mengingat Manchester City dikalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network