Mainkan Peran Penting saat Hadapi Atletico, Marchisio: Dulu Tidak Ada Klub Italia yang Percaya Pada Fernandes

"Kini menjadi salah satu gelandang top dunia."

Berita | 24 February 2022, 10:14
Mainkan Peran Penting saat Hadapi Atletico, Marchisio: Dulu Tidak Ada Klub Italia yang Percaya Pada Fernandes

Libero.id - Manchester United sukses menahan imbang Atletico Madrid dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/02/2022) WIB.

Adapun dalam laga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano tersebut, mantan bintang Juventus, Claudio Marchisio merasa kecewa dengan dikeluarkannya Rodrigo De Paul dari pertandingan sekaligus menyoroti penampilan impresfi Bruno Fernandes dalam beberapa musim terakhir bersama Setan Merah.

Gelandang Portugal itu sendiri menghabiskan lima tahun kariernya di Italia, menghabiskan satu tahun bersama Novara sebelum masa-masa singkat bersama Udinese dan Sampdoria. 

Fernandes kemudian pindah ke Sporting, di mana ia tampil sangat baik dan menarik perhatian Manchester United. Sekarang ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik Liga Premier.

Berbicara kepada Amazon Prime menjelang pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid dan Manchester United, Marchisio pertama-tama membahas pengecualian De Paul dari pertandingan tersebut.

“De Paul telah membuat pertumbuhan penting, dulunya seorang penyerang, dia sekarang menjadi gelandang. Pelatih tidak menyalahgunakannya. Sangat disayangkan untuk tidak melihatnya langsung di lapangan, tetapi dia juga mengkonfirmasi pertumbuhannya tahun ini.”

Pemain berusia 36 tahun tersebut kemudian memberikan opininya tentang Bruno Fernandes dan selama waktunya di Italia.

“Akan menyenangkan melihatnya di klub besar Italia. Di Udine dia dibatasi oleh Di Natale, kemudian dia melakukannya dengan baik di Genoa tetapi tidak ada yang percaya pada bakatnya, yang meledak di Inggris.”

Fernandes membuat 119 penampilan di Serie A selama lima tahun di Italia, mencetak 15 gol dan memberikan 14 assist. Ini masih merupakan kompetisi yang paling banyak ia mainkan, dengan tertinggi kedua adalah Liga Primeira dengan 83 pertandingan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network