Diego Simeone: Kami Akan Bermain Dengan Cara yang Sama di Old Trafford Nanti

"Peluang untuk lolos masi 50-50 untuk kedua tim"

Berita | 24 February 2022, 10:47
Diego Simeone: Kami Akan Bermain Dengan Cara yang Sama di Old Trafford Nanti

Libero.id - Diego Simeone menegaskan tidak akan ada yang berubah dalam pendekatannya untuk pertandingan Liga Champions melawan Manchester United di leg kedua bulan depan, meskipun Atletico Madrid kebobolan di menit akhir dinihari tadi.

Anthony Elanga masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi United pada menit ke-80, yang berarti pertandingan babak 16 besar akan menuju ke leg kedua di Old Trafford pada tanggal 15 Maret dengan keuntungan Setan Merah.

Atleti mengalahkan United dalam hal upaya tembakan 13-7, tetapi tuan rumah hanya mengarahkan satu upaya tepat sasaran yaitu gol pembuka dari Joao Felix.

Marcos Llorente melakukan upaya yang membentur mistar untuk tim Simeone, namun kesalahan dari Reinildo memungkinkan Elanga untuk memanfaatkan dan menjaringkan gol ke-500 di Piala Eropa/Liga Champions. Antoine Griezmann kemudian nyaris mengembalikan keunggulan Atleti di akhir pertandingan.

Juara LaLiga musim lalu itu tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Liga Champions (D4 L3), sejak mengalahkan Salzburg 3-2 di babak penyisihan grup 2020-21, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut.

Namun, Simeone percaya pergi ke Old Trafford dengan segala yang dipertaruhkan adalah ujian yang berat.

"Kami sama seperti sebelum pertandingan dimulai. Tidak ada yang berubah," katanya dalam konferensi pers.

 “Kami akan bermain di lapangan mereka dengan lingkungan mereka, mereka pasti akan memiliki lebih banyak dorongan dan itu akan menghasilkan ritme yang lebih tinggi daripada yang biasanya terlihat di Liga Premier.

 "Apa yang lebih baik daripada memainkan skenario fantastis untuk menguji segalanya.

 "Dari tindakan yang dilakukan dengan baik oleh mereka, mereka menemukan ketidakcocokan dan ketepatan operasi, mereka mendapat gol. Kami melihat [dari Atletico] tim kuat yang bersaing, yang mampu meraih kemenangan dan kami berharap untuk melanjutkan di jalur ini.  ."

Ditanya apakah penampilan kandang Atleti yang buruk di kompetisi ini bisa menjadi penyebab kejatuhan mereka, Simeone menambahkan: "Tidak, karena ini sepak bola. Anda tidak dapat melanjutkan di Liga Champions tanpa memenangkan satu pertandingan, tetapi mulai dari babak 16 besar dan seterusnya itu bisa dilakukan [  di rumah]."

Fokus Simeone sekarang akan langsung beralih kembali ke LaLiga, dengan Atleti duduk di urutan kelima menjelang pertandingan kandang hari Sabtu melawan Celta Vigo.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network