Kieran Trippier Terkejut Tidak Ada Tim Liga Inggris yang Bergerak untuk Datangkan Jan Oblak

"Apa iya Oblak bakal ke Newcastle?"

Berita | 24 February 2022, 11:45
Kieran Trippier Terkejut Tidak Ada Tim Liga Inggris yang Bergerak untuk Datangkan Jan Oblak

Libero.id - Kieran Trippier menganggap Jan Oblak sebagai penjaga gawang terbaik di dunia dan akan senang melihatnya di Liga Premier, bahkan mungkin di Newcastle United.

Oblak telah lama dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya, meskipun penampilannya untuk Atletico Madrid memburuk musim ini.

Setelah memenangkan gelar La Liga bersama pemain berusia 29 tahun pada 2020-21. Mantan bek Atletico, Trippier masih sangat menghormatinya.

 “Dari waktu saya bermain dengannya, jumlah poin yang dia selamatkan dan tendangannya, bagi saya, dia yang terbaik di dunia, pasti,” kata Trippier kepada 5 Live, berbicara menjelang pertandingan Atletico melawan Manchester United pada hari Rabu.  .

Oblak bergabung dengan Atletico dari Benfica pada 2014 dan tetap di Madrid sejak saat itu, tetapi Trippier menambahkan bahwa dia "sangat terkejut" klub Liga Premier tidak melakukan langkah serius untuk mendapatkan tanda tangan sang kiper.

 “Saya pikir dia akan menjadi luar biasa di Liga Premier, tapi jelas siapa yang bisa dia tuju? Itulah pertanyaannya,” kata pria Newcastle itu.

 "Saya sudah berbicara dengannya sebelumnya tentang Liga Premier. Dia selalu mengajukan pertanyaan kepada saya. Tentu saja, saya ingin melihatnya di Liga Premier suatu hari nanti."

Newcastle melakukan pembelanjaan besar-besaran di paruh musim ini, dengan Trippier ditanya apakah dia bertindak sebagai pencari bakat klub dari La Liga.

 "Kamu tidak pernah tahu," jawabnya sambil tertawa.  "Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi."

Hasil imbang 1-1 Atletico dengan Man United adalah pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak kepergian Trippier pada Januari lalu, tetapi pemain internasional Inggris itu ingin kembali bersaing dengan Newcastle.

 "Saat ini, yang terpenting adalah bertahan di liga. Kami harus fokus sekarang," katanya.  "Tentu saja, ini adalah proses, ini tentang membangun musim demi musim.

 "Newcastle ingin bermain di Liga Champions, tetapi hal terpenting bagi kami adalah Sabtu melawan Brentford dan kemudian membangun permainan pada satu waktu dan kemudian melihat di mana kami berada di akhir musim.

 "Ini tentang membangun, ini proyek. Tentu saja saya ingin bermain sepak bola Liga Champions dan mudah-mudahan saya bisa bersama Newcastle."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network