Momen Lama 3 Gol Bunuh Diri Sunderland Dalam 7 Menit, Kok Bisa?

"Sengaja atau memang lagi apes."

Analisis | 24 February 2022, 12:22
Momen Lama 3 Gol Bunuh Diri Sunderland Dalam 7 Menit, Kok Bisa?

Libero.id - Dalam adegan yang luar biasa di SheBelieves Cup, bek Kiwi melakukan hat-trick sempurna dari gol bunuh diri yang dicetak dengan kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan.

Semua itu terjadi dalam waktu hanya 31 menit babak pertama yang kacau, di mana AS akhirnya menang 5-0 setelah Ashley Hatch dan Mallory Pugh juga mencetak gol.

Tidak dapat disangkal bahwa itu menjadi pengalaman yang sangat sulit bagi Moore, yang bermain untuk Liverpool.

Gol bunuh diri selalu menjadi nasib buruk, di mana pemain sering terjebak di situasi dan waktu yang salah, dan penggemar Sunderland lebih paham hal itu.

Musim 2002/2003 bukanlah musim yang menyenangkan untuk The Black Cat karena kebetulan menjadi salah satu penampilan terburuk dalam sejarah Liga Premier. Mereka hanya mengumpulkan 19 poin.

Faktanya, Sunderland secara mengejutkan tidak mendapatkan satu poin pun setelah bermain imbang 0-0 dengan Blackburn Rovers pada 11 Januari dengan 15 kekalahan beruntun yang memuakkan.

Dengan demikian, ada sesuatu yang sangat pas tentang fakta bahwa kekalahan 3-1 mereka dari Charlton di Stadium of Light pada Februari. Itu membuat keempat gol dikonversi oleh para pemain Sunderland.

Dalam adegan yang membingungkan, Sunderland mencetak tiga gol bunuh diri dalam waktu hanya tujuh menit. Stephen Wright mendapatkan sentuhan terakhir pada gol pembuka Charlton sebelum dua gol yang menyayat hati dari Michael Proctor.

Pemain Sunderland yang malang itu secara tidak sengaja melakukan rebound dari kipernya sendiri dan kemudian menyenggol bola untuk kedua kalinya dengan punggungnya.

Anda tahu bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda ketika tiga defleksi dalam waktu kurang dari sepersepuluh waktu permainan penuh masuk ke gawang Anda sendiri, tidak ada kemungkinan Sunderland bisa bangkit darinya.

Kevin Phillips mungkin telah memberi secercah harapan bagi raksasa timur laut itu dengan mencetak penalti di akhir pertandingan untuk mengembalikan skor menjadi 3-1, tetapi kehancuran telah dilakukan oleh penyelesaian rekan satu timnya.

Dengan demikian, penggemar Sunderland mungkin merasakan beberapa momen deja vu ketika mereka melihat penampilan sial Moore melawan AS, yang menunjukkan bahwa Anda tidak pernah sendirian dalam hal gol bunuh diri.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Sunderland AFC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network