Ditahan Imbang Oleh Persela, David Da Silva Cetak Gol Keren

"Sebelumnya David da Silva sukses pecahkan rekor Hilton Moreira."

Berita | 25 February 2022, 23:33
Ditahan Imbang Oleh Persela, David Da Silva Cetak Gol Keren

Libero.id - Anak asuh Robert Alberts gagal meraup poin penuh usai ditahan imbang Laskar Joko Tingkir di pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022) malam WIB. 

Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 setelah 90 menit laga berjalan.

Dengan tambahan satu poin, Maung Bandung gagal menggusur Arema FC di posisi runner-up di klasemen. Posisi Persib kini kian terancam digeser oleh Bhayangkara FC jika klub berjuluk The Guardian tersebut berhasil memenangi pertandingan.

Persib saat ini mengumpulkan 54 poin, kalah satu poin dari Arema FC yang ada di atasnya dan selisih satu dari anak asuh Paul Munster.

Sementara Persela, dengan tambahan satu poin, mereka gagal keluar dari zona degradasi. Berada di posisi ke-17 dan hanya mampu mendapat 20 poin dari 27 laga.

Persib yang membutuhkan kemenangan untuk bersaing di papan atas tampil agresif sejak laga dimulai. Akan tetapi, Persela juga bermain cukup baik karena mereka bertekad keluar dari zona degradasi.

Maung Bandung kesulitan membongkar lini pertahanan Persela yang dipimpin oleh Demerson. Absennya Marc Klok kian membuat Persib sulit dalam menciptakan peluang.

Meski begitu, Persib sangat mendominasi dalam babak pertama. Namun, hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta.

Di awal babak kedua Persela menekan Persib. Beberapa kali gawang Teja Paku Alam nyaris bergetar digempur Laskar Joko Tingkir.

Memasuki menit 55, pertahanan Persib pun jebol. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Radiansyah menendang bola dengan keras yang bersarang di dalam gawang Teja Paku Alam.

Di babak kedua Persib tidak lagi mendominasi. Persela dan Persib kerap bertukar serangan.

Upaya keras anak-anak Maung Bandung akhirnya berbuah manis di menit 67. David da Silva menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 sekaligus menyelamatkan Persib dari kekalahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network