Ditahan Imbang Genoa, Inzaghi: Inter Pantas Mendapatkan Lebih

"Inzaghi tidak puas dengan hasil imbang timnya saat melawan Genoa"

Berita | 26 February 2022, 12:45
Ditahan Imbang Genoa, Inzaghi: Inter Pantas Mendapatkan Lebih

Libero.id - Simone Inzaghi yakin Inter pantas mendapatkan lebih banyak melawan Genoa setelah timnya kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan Milan di puncak Serie A.

Inter memiliki kesempatan untuk menggulung Rossoneri setelah Milan ditahan imbang 1-1 di San Siro oleh Udinese pada Jumat dini hari.

Namun, Nerazzurri tidak dapat mengambil kesempatan itu, dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di Stadio Luigi Ferraris meski menyelesaikan pertandingan dengan 21 tembakan berbanding tujuh tembakan dari Genoa.

Danilo D'Ambrosio mendapat peluang terbaik untuk Inter yang membentur mistar gawang, yang kini hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

"Tentu saja hasilnya meninggalkan rasa pahit di mulut," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia setelahnya.

"Kami tahu bahwa kami bisa memiliki strategi yang lebih baik, bahwa Genoa dalam kondisi bagus dan menciptakan masalah bagi kami di 20 menit pertama, tetapi setelah itu kami tentu pantas mendapatkan lebih."

"Sama seperti minggu lalu dengan Sassuolo, kami memiliki 20 tembakan ke gawang dan tidak mencetak gol. Jelas, kami harus bekerja lebih baik, ini hanya salah satu dari periode itu, tetapi kami tidak boleh membiarkan kepala kami tertunduk. Saya melihat performa yang tepat.  dan kami harus kembali ke jalur kemenangan."

"Genoa tidak mudah ditembus, tetapi kami masuk ke area penalti mereka 37 kali, memiliki 20 tembakan, membentur mistar gawang, ada peluang lain juga yang bisa dengan mudah masuk."

"Ternyata, apa yang kami lakukan saat ini tidak cukup untuk memenangkan pertandingan, kami perlu berbuat lebih banyak."

"Tidak satu pun dari enam besar yang menang pekan lalu, ada beberapa kelelahan untuk semua orang pada tahap musim ini dan itu agak aneh. Mungkin kami seharusnya berlari dan bekerja lebih cerdas dan bukan hanya lebih keras."

"Genoa menekan keras, lapangannya tidak dalam kondisi bagus. Pada awal musim, kami mencetak setidaknya satu setiap lima tendangan sudut, hari ini kami memiliki 14 tendangan sudut dan tidak berhasil mencetak gol. Itu hanya satu tendangan sudut."

"Kami tahu bahwa pertandingan ditentukan oleh insiden dan kami tidak beruntung saat ini. Ini mengecewakan bagi para penggemar, yang mendukung kami dari menit pertama hingga ke-90, tetapi saya merasa mereka bangga dengan apa yang kami lakukan musim ini."

"Kami sudah memiliki Supercoppa, kami berada dalam perburuan Scudetto, di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network