Video Messi Ajari Mbappe Tendangan Bebas yang Benar Viral

"Bagaimana pemain bintang jadi seperti pemain biasa."

Viral | 27 February 2022, 05:37
Video Messi Ajari Mbappe Tendangan Bebas yang Benar Viral

Libero.id - Tidak ada yang meragukan Lionel Messi sebagai pesepakbola terbaik di era modern. Pemain timnas Argentina itu adalah pemilik tujuh Ballon d'Or selama kariernya. Keahliannya dalam mencetak gol telah diakui dunia, bahkan Messi tak jarang mencetak gol dari tendangan bebas jarak jauh.

Di awal kariernya bersama Barcelona, La Pulga memang tidak begitu dikenal dalam eksekusi bola mati. Tetapi, dia terus meningkatkan keterampilan tendangan bebasnya sepanjang pertengahan 2010-an hingga dia bisa melakukannya berkali-kali.

Meski pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak akan pernah melampaui rekor dunia yang diklaim Juninho Pernambucano untuk gol tendangan bebas, tetapi konversi produktifnya dalam beberapa tahun terakhir masih membuatnya terbang melewati Cristiano Ronaldo.

Faktanya, tingkat ketakutan seperti itulah yang ditanamkan Messi pada lawan-lawannya dari tendangan bebas selama tahun-tahun terakhirnya di Camp Nou, sehingga tim-tim meminta setiap trik dalam buku untuk mencoba dan menghentikannya mencetak gol.

Dari pemain yang berbaring di belakang tembok seperti draft extractor hingga berdiri di garis untuk membantu penjaga gawang, pihak lawan tahu bahwa pertahanan sekuat apa pun akan dibuka oleh pemain asal Argentina itu.

Namun, terlepas dari sihir Messi yang seolah-olah mengalir langsung ke nadinya, mantan ikon Barcelona itu belum mahir melakukan tendangan bebas tanpa latihan, latihan, dan latihan.

Tidak diragukan lagi, peningkatan pesat yang kita lihat dari serangan bola mati Messi di tahun-tahun terbaiknya datang dari berjam-jam di tempat latihan menyempurnakan tendangan melengkung khas itu.

Latihan membuatnya sempurna. Dan, ketika datang ke hari pertandingan itu, Messi hampir selalu terlihat melakukan tendangan bebasnya dengan luar biasa.

Tak ada artinya membuat pagar hidup dalam upaya menghalangi tendangan bebas La Pulga, bahkan penjaga gawang yang berusaha keras untuk melakukan penyelamatan. La Pulga selalu dapat melakukannya dengan baik.

Messi memperlihatkan kemampuan tendangan bebasnya dalam sesi latihan. Dalam sebuah rekaman video, Messi mencetak tendangan bebas cemerlang yang menantang fisika selama pemanasan atau pelatihan. Messi yang menunjukkan kemampuannya dalam latihan tendangan hingga membuat Kylian Mbappe kaget melihatnya.

Messi menunjukkan kepada Mbappe bagaimana hal itu dilakukan.

Itu karena video viral berjudul 'Lionel Messi Shows Mbappe How It Done'  telah viral dan dilihat lebih dari tiga juta orang. Video itu menunjukkan bahwa pemain kelas dunia terpesona oleh keterampilan Messi.

Difilmkan selama pemanasan Paris Saint-Germain untuk kemenangan 1-0 atas Rennes di awal bulan, Messi terlihat mencetak dua tendangan bebas fantastis yang membuat Mbappe dan Marco Verratti sangat terkesan.

Jadi, jika Anda ingin melihat contoh kesekian juta Messi sebagai dewa tendangan bebas – mengapa tidak? – maka, pastikan untuk melihat pemain berusia 34 tahun yang memukau rekan-rekan PSG-nya di bawah ini:

Kecemerlangan Messi memang tak ada habisnya.

Sementara beberapa zoom dramatis dan musik secara alami memainkan reaksi Mbappe dan Verratti, Anda dapat melihat banyak dalam pertukaran ekspresi wajah mereka untuk mengetahui bahwa Messi meninggalkan kesan yang cukup pada mereka.

Bahkan, dalam skuad seperti Mauricio Pochettino, di mana setiap inci persegi ditempati oleh pemain kelas dunia yang berbeda, mereka semua dibuat terlihat seperti pemain biasa ketika Messi berada dalam performa terbaiknya.

Sejujurnya, kami masih menunggu untuk melihat itu terjadi secara konsisten di Prancis dan pada akhirnya jauh lebih mudah untuk mengesankan dalam pemanasan, tetapi setiap kesempatan untuk menikmati tendangan bebas dari bakat Messi layak untuk dilihat.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network