Kisah Shinji Kagawa Kencani Bintang JAV Saat Gabung Man United

"Apakah ini berkaitan dengan cedera lutut parah Kagawa saat itu?"

Feature | 27 February 2022, 12:42
Kisah Shinji Kagawa Kencani Bintang JAV Saat Gabung Man United

Libero.id - Ada rahasia lama tentang Shinji Kagawa saat bermain untuk Manchester United. Pemain legendaris Jepang itu ternyata pernah berkencan dengan salah satu bintang film dewasa Jepang, atau yang biasa dikenal dengan JAV.

Kagawa pernah menjadi pesepakbola top Jepang yang memiliki karier gemilang di Eropa. Salah satunya saat bermain di MU. Dia datang ke Old Trafford dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 14 juta pounds (Rp269 miliar) pada 2012 dengan ekspektasi tinggi.

Awalnya, Kagawa bermain bagus, meski tidaks elalu menghuni starting line-up Setan Merah. Bahkan, dia membantu MU memenangkan Liga Premier pada musim pertamanya di Inggris.

Sayang, kemudian Kagawa kesulitan mendapatkan kesempatan bermain setelah mengalami cedera lutut. Sang penyerang hanya mencetak dua gol selama dua tahun di sana sebelum ia kembali ke Bundesliga. Dia bermain untuk klub lamanya, meski tidak terlalu suskes. 

Kagawa sekarang bermain di Belgia untuk Sint-Truiden setelah bermain di Spanyol dan Yunani dalam kesempatan masuk starting line-up yang sangat terbatas.

Uniknya, baru-baru ini media Inggris mengungkapkan sebuah rahasia lama yang jarang diketahui orang. Daily Star menyatakan bahwa saat di Old Trafford, Kagawa sempat berhubungan, bahkan, berkencan beberapa kali dengan salah satu bintang JAV, Ameri Ichinose.

Hubungan mereka terjadi setiap kali Kagawa pulang ke Jepang untuk liburan atau saat Ameri datang ke Inggris untuk kepentingan komersial. Tapi, tidak ada yang tahu pasti berapa lama dan sesering apa mereka berkencan. 

Dalam industri film dewasa Jepang, Ameri telah tampil dalam sejumlah video di situs dewasa ternama dunia. Bahkan, tayangan-tayangan yang melibatkan Ameri telah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Saat itu, dia menjadi salah satu artis dewasa Negeri Sakura yang digemari masyarakat Eropa.

Ameri diyakini telah memulai kariernya di industri film dewasa pada 2006 saat berusia 18 tahun setelah bekerja sebagai model glamor. Ameri juga pernah mengungkapkan cintanya pada hubungan seks dan mengklaim bahwa "semakin ekstrim semakin baik".

Setelah era kejayaan, Ameri sempat menggilang. Tapi, wanita berusia 34 tahun itu sekarang muncul kembali di industri film dewasa dengan nama panggung yang berbeda, yaitu Erika Kurisu dan Ayaka Misora.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network