Arema Kalah Lagi, Johan Alfarizi: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir

"Peluang juara Arema mulai kembang kempis..."

Berita | 28 February 2022, 10:58
Arema Kalah Lagi, Johan Alfarizi: Kami Akan Berjuang Sampai Akhir

Libero.id - Arema FC kembali meraih kekalahan. Usai pada laga sebelumnya takluk 0-1 dari Persebaya Surabaya, terbaru dalam laga lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 musim 2021/22, klub yang berjuluk Singo Edan itu kembali menelan kekalahan dengan skor yang sama. Dan kali ini dari Persik Kediri.

Dengan hasil ini, Arema FC masih berada di urutan ke-2 dengan capaian 55 poin. Tertinggal  2 point dibelakang Bali United, di puncak klasemen. Dan hanya selisih satu point dari peringkat ke-3, Persib Bandung. Kedua pesaing terdekat itu masing-masing masih mempunyai satu laga yang belum dimainkan.

Bali United melawan Persela Lamongan dan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Situasinya akan makin membuat Arema FC tidak nyaman kalau Bali United dan Persib Bandung masing-masing meraih 3 point penuh.

Menanggapi situasi itu, kapten Arema FC, Johan Alfarizi mengaku agak pesimistis, peluang Arema FC makin mengecil, namun sampai dengan kompetisi belum selesai, Alfarizi dan rekan-rekannya masih tetap terus berjuang untuk mendapat hasil terbaik di setiap laga yang dimainkan.

"Secara hasil, kami pasti kecewa karena kami punya target 3 poin. Jujur, kami kecewa dengan hasil ini, dan untuk menuju juara, mungkin semakin kecil, ya, peluangnya. Namun, kami membawa nama Arema, kami akan berjuang sampai akhir untuk meraih hasil terbaik," katanya saat konferensi pers usai laga, Minggu (27/2).

Senada dengan hal itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida juga harap-harap cemas, mengingat hanya tersisa 6 laga lagi untuk yang menentukan siapa yang akan menjadi jawara.

"Tentu saja, kans untuk kami [jadi juara Liga 1] menjadi lebih rendah dari sebelumnya. Tentu saja, kami akan memainkan yang terbaik untuk menang di 6 laga sisa dan lihat nanti akan finis di posisi berapa," 

"Untuk sekarang, jadinya lebih sulit, tetapi kami tak bisa menyerah karena kami akan tetap mengejar 3 poin di laga-laga berikutnya dengan kebanggaan," tutup juru taktik asal Portugal tersebut.

Setelah sekian lama tak terkalahkan dan bertengger di posisi puncak, akankah Arema FC terseok-seok di sisa laga musim ini? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia m

Simak highlight pertandingannya Arema FC vs Persik Kediri dibawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network