Onana: Waktu Saya di Ajax Sudah Berakhir

"Inter di urutan pertama untuk mendapatkan jasa Onana"

Berita | 01 March 2022, 10:30
Onana: Waktu Saya di Ajax Sudah Berakhir

Libero.id - Andre Onana mengakui waktunya sudah berakhir di Ajax, karena dia tampaknya akan pindah ke Inter Milan.

Onana, diperkirakan akan bergabung dengan juara bertahan Serie A Inter musim depan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Onana mendapat sorotan atas keputusannya menolak kontrak baru dengan juara Eredivisie Ajax, perlu diketahui bahwa dia bergabung dari Barcelona pada tahun 2015.

"Saya melakukan yang terbaik untuk klub ini, jadi saya pikir penting bagi saya untuk mencari tantangan baru,” katanya kepada penyiar Belanda NOS.

"Saya percaya itu adalah hak saya untuk menandatangani atau tidak menandatangani kontrak baru."

"Pada akhirnya, hidup berputar di sekitar membuat pilihan. Saya percaya saya telah melakukan pekerjaan hebat untuk klub ini selama bertahun-tahun, dan sekarang saya pikir waktu saya di Ajax sudah berakhir."

Onana kembali tampil bersama tim inti dalam kekalahan 2-1 pada Minggu (27/2/22) dari Go Ahead Eagles setelah Remko Pasveer mengalami cedera jari yang bisa membuatnya absen selama delapan minggu.

Jay Gorter, opsi Ten Hag di penjaga gawang, juga absen selama dua minggu saat Ajax bersiap menghadapi AZ di semi-final KNVB Beker pada hari Kamis.

Penampilan Onana melawan Go Ahead Eagles adalah pertandingan liga pertamanya sejak Januari 2021, tetapi dia meyakinkan dia akan tersedia kapan pun dibutuhkan untuk timnya saat ini.

"Saya terbiasa bermain game besar, bagi saya, itu bukan hal baru," tambahnya.

"Jika saya harus bermain, saya akan bermai, jika saya tidak harus bermain, saya akan mendukung tim seperti yang selalu saya lakukan."

"Saya di sini hanya untuk membantu tim, dan jika tim membutuhkan saya, saya akan siap bersedia, karena pada akhirnya, saya masih memiliki kontrak dengan Ajax."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network