Siap-siap, De Gea Akan Digusur Kiper Ini

"Henderson mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin kembali ke Old Trafford jika menjadi pilihan utama."

Berita | 08 May 2020, 02:35
Siap-siap, De Gea Akan Digusur Kiper Ini

Libero.id - Pemain Sheffield United, John Fleck sangat yakin rekan setimnya, Dean Henderson akan segera menjadi kiper nomor 1 Manchester United.

Henderson yang kini masih berusia 22 tahun memiliki kans yang sangat besar menggusur posisi David De Gea di bawah mistar gawang the Red Devils.

Selama dua musim terakhir, Henderson dipinjamkan MU ke Sheffield dan mampu menunjukkan performa yang gemilang selama masa peminjamannya tersebut.

"Dia [Henderson] sudah bermain dengan begitu luar biasa," ujar Fleck kepada Sky Sports.

"Dia masih sangat muda, namun ia bermain dengan begitu luar biasa musim ini. Ia terus menerus mencatatkan clean sheets dan membuat banyak sekali penyelamatan gemilang untuk kami."

"Saya yakin dia akan menjalani karir yang hebat di masa depan, dan terlihat jelas bahwa ia memiliki ambisi menjadi kiper utama Manchester United dan Timnas Inggris."

"Saya rasa ia sudah tidak jauh lagi untuk meraih kedua posisi tersebut." ujarnya.

Henderson sebelumnya memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin kembali ke Old Trafford jika menjadi pilihan utama.

Musim ini bersama Sheffield, Henderson telah membubuhkan 10 kali cleansheet, sedangkan De Gea baru menorehkan 8 kali cleansheet dan kerap membuat blunder yang merugikan tim.

Penampilan gemilang Henderson yang diiringi dengan inkonsistensi De Gea sepertinya akan memuluskan jalan kiper asal Inggris tersebut kembali ke Manchester United untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network