Sering Mengalami Cedera, Sergio Ramos Merapat ke LA Galaxy

"Bek veteran Spanyol tersebut sering mengalami cedera serius sejak tiba di PSG pada musim panas lalu."

Berita | 01 March 2022, 16:28
Sering Mengalami Cedera, Sergio Ramos Merapat ke LA Galaxy

Libero.id - Sergio Ramos meninggalkan Los Blancos pada musim panas dan menandatangani kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain. Ada ekspektasi tinggi untuk melihat pemain berusia 35 tahun tersebut berada di tim yang sama dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar dan rekan-rekannya di musim ini.

Sayangnya, Ramos mengalami cedera betis sejak tiba di klub Ligue 1 itu dan dirinya hanya tampil lima kali di semua kompetisi.

Tentu saja absenya Ramos yang terlalu sering membuat pihak manajemen muak dan berusaha untuk mengakhiri kontrak mantan pemain Sevilla itu musim panas ini.

MLS Jadi Tujuan Berikutnya

Berdasarkan laporan wartawan Santi Aouna, Los Angeles Galaxy telah mendekati Ramos untuk pindah ke Major League Soccer pada bulan Juli. Tim berjuluk 'The Galaxy' itu telah mengikuti dengan cermat perkembangan Ramos bersama Paris Saint-Germain dan sepertinya ada kemungkinan Ramos akan menerima tawaran itu.

Sesuai laporan, mantan kapten Real Madrid itu akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam beberapa bulan ke depan karena pensiun adalah pilihan paling logis jika cedera terus menghalanginya bermain. Saat ini, Ramos sedang memulihkan diri dari cedera betis dan diperkirakan akan kembali pada 2 Maret.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network