David Beckham Incar Bintang Madrid Sebagai Rekrutan Pertama Inter Miami

"Bintang asal Inggris itu diketahui sebagai pemilik Inter Miami."

Berita | 08 May 2020, 13:29
David Beckham Incar Bintang Madrid Sebagai Rekrutan Pertama Inter Miami

Libero.id - Mantan gelandang Real Madrid yang sekaligus pemilik Inter Miami, David Beckham menginginkan James Rodriguez sebagai pemain bintang pertamanya.

Klub yang bermain di MLS tersebut sudah memainkan pertandingan pertama mereka pada bulan Maret lalu dengan dua laga tanpa meraih kemenagan. Hal itu mendoroang mantan kapten timnas Inggris ini untuk mendatangkan beberapa pemain bintang guna mendongkrak peforma tim, salah satunya adalah James Rodriguez.

Dilansir dari GOAL.com, Beckham melihat pemain internasional Kolombia tersebut sebagai pemain yang sempurna untuk klub berjuluk The Herons itu. Beckham sendiri telah menghubungi langsung presiden El Real, Florentino Perez terkait ketersediaan Madrid untuk menjual James ke Amerika.

James yang didatangkan Real Madird dengan mahar 63 juta Euro pada 2014 yang lalu telah mengemas 84 penampilan sejak kedatanganya dan mencetak 29 gol untuk Los Blancos.

Musim pertama gelandang serang tersebut berhasil menuai pujian dengan menjadi bagain integral dari kemenangan Piala Dunia Antara Klub dan Liga Champions musim 2015/16 serta 2016/17 sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama 2 musim.

Hingga saat ini, James masih berjuang agar bisa menembus tim utama Los Blancos dengan harapan Zidane mau memainkannya sebagai pemain reguler. Lebih lanjut, sepertinya James akan benar-benar hengkang dari ibukota Spanyol musim panas ini dengan kontraknya yang hanya tersisa hingga 2021 mendatang.

Datanganya pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi tambahan yang fantatis untuk Inter Miami dengan Beckham tertarik untuk mendapatkan pemain dari Spanyol lainnya yang memiliki nama besar guna mengangkat nama klub yang berbasis di Florida tersebut.

Direktur olahraga Inter Miami, Paul McDonough yang diundang dalam acara ‘oneSide’ mengungkapkan bahwa manajemen klub ingin menambahlan “dua pemain elit” agar bisa membawa kesuksesan mereka baik di dalam maupun diluar lapangan.

Masih terkait dengan transfer pemain, alumni ‘Class Of  92 ‘ itu juga ingin memberikan tawaran kepada penyerang Barcelona, Luis Suarez dengan kontrak selama 4 tahun dan gaji yang besar, ditambah Inter Miami juga memiliki niatan untuk mendatangkan dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Setiap orang memiliki daftar keinginan mereka , ya benar semua orang!" ujar Beckham kepada GOAL.

"Tetapi jika Anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, bahkan pada apa yang anda pikir adalah tahap selanjutnya dari karier mereka, saya tidak melihat itu berakhir bagi mereka. Mereka (Ronaldo dan Messi) bermain pada level yang sangat tinggi sehingga sulit melihat mereka meninggalkan klub tempat mereka berada. Tapi kita akan lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola,” pungkas Beckham.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network