Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Musim ini Cetak Lebih Banyak Gol dari Lionel Messi

"Nomor 2 bikin kejutan."

Analisis | 02 March 2022, 14:46
5 Pemain yang Musim ini Cetak Lebih Banyak Gol dari Lionel Messi

Libero.id - Sebagai pesepakbola, hanya sedikit yang bisa mendekati level yang sama dengan Lionel Messi. Pemain Argentina itu telah menjadi penantang terbesar bagi pesepakbola terhebat di era modern sejak dia memulai kariernya bersama Barcelona.

La Pulga telah menjadi superstar, baik itu di level individu atau kolektif untuk Barcelona.
Beberapa tahun yang lalu, tidak ada yang akan percaya bahwa Messi akan pindah klub. Tapi, itu memang terjadi, karena masalah keuangan Barcelona mengakibatkan klub tidak dapat mempertahankannya.

Messi, setelah perpisahan yang memilukan, pindah ke PSG pada musim panas 2021.
Sementara assistnya mulai meningkat, namun dia baru mencetak dua gol liga sejak bergabung dengan PSG.

Lima nama berikutnya bukanlah gambaran pertama yang muncul di benak siapa pun sebagai pencetak gol. Tetapi, masing-masing dari lima pemain ini masing-masing mencetak lebih banyak gol liga daripada Messi musim ini.

#5 Reece James - 4 gol

Cedera pada pesepakbola tidak pernah menjadi hal yang menyenangkan, dan Reece James telah menjadi korbannya musim ini. Namun demikian, dia memiliki awal yang cemerlang musim ini dan menjadi kontributor reguler dalam pertahanan The Blues. Seperti Lionel Messi dan evolusinya dari La Masia, Reece James adalah pemain lokal di Chelsea.

Bakatnya mudah dikenali dalam debutnya, dan dia dengan cepat naik ke tim utama. James memanfaatkan peluang awalnya dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan mengapa Chelsea tidak perlu khawatir tentang posisi bek kanan untuk waktu yang lama.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Aset terbesar James adalah kemampuannya untuk bertahan dengan solid dan bergerak ke depan membantu serangan.

Dia hanya membuat 16 penampilan musim ini karena cedera. Namun, James telah mencetak dua gol liga lebih banyak daripada yang berhasil dilakukan Lionel Messi di Ligue 1.

#4 Theo Hernandez - 4 gol

Theo Hernandez adalah salah satu bek kiri terbaik. Dia telah ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar sejak masa-masa awalnya. Kepindahannya dari Real Madrid ke AC Milan terjadi karena Hernandez mencari menit bermain, dan dia telah mendapatkan hal itu.

Hernandez adalah bek sayap ofensif yang sering naik kapan pun dia mendapat kesempatan. Dia sangat mobile dan memiliki kemampuan teknis untuk membawa bola. Dia juga memiliki visi yang luar biasa, yang menambah keseluruhan permainannya.

Hernandez telah membuat 21 penampilan di Serie A. Hernandez juga mencetak empat gol di. Untuk saat ini, jumlah golnya lebih tinggi dari Messi di liga domestik.

# 3 Ander Herrera - 3 gol

Mantan gelandang Manchester United itu pindah ke PSG sebagai pemain bebas transfer pada 2019. Sementara Herrera tidak kekurangan menit bermain di PSG, banyak yang merasa bahwa dia telah kehilangan peran senior yang pernah dia nikmati di Manchester United.

Namun, Herrera adalah gelandang ulet yang menawarkan perlindungan yang diperlukan untuk tiga pemain depan PSG. Sementara Lionel Messi dan Kylian Mbappe mungkin adalah nama-nama yang lebih terkenal, Herrera tidak kalah efektifnya.

Tidak mengherankan jika Herrera telah membuat 17 penampilan di liga sepanjang musim. Sementara peran utamanya adalah menjaga lini tengah dan bola terus bergulir, Herrera telah mencetak satu gol liga lebih banyak dari Messi.

#2 Fred - 3 gol

Terlepas dari peningkatan kinerjanya baru-baru ini, Fred bukanlah favorit penggemar di Old Trafford. Fred belum bisa membenarkan harga yang dibayar Manchester United untuknya. Meskipun Fred sering menampilkan kemampuan passingnya, dia rawan melakukan kesalahan.

Namun, kurangnya pilihan membuat Fred terus memiliki menit bermain. Ralf Rangnick telah mempercayakan Fred beberapa kali, dan dia lebih baik di bawah pelatih Jerman daripada Ole Gunnar Solsjkaer. Yang cukup menarik, dia telah mencetak lebih banyak gol di bawah manajer baru daripada di bawah Solskjaer.

Gol Fred melawan Leeds United adalah gol liga ketiganya musim ini. Meskipun tidak ada perbandingan antara dia dan Lionel Messi, Fred unggul dalam hal gol liga untuk saat ini.

#1 Idrissa Gueye - 3 gol

Idrissa Gueye bukanlah pesepakbola yang namanya layak dikaitkan dengan gol. Sebaliknya, Gueye adalah tipikal pemain dengan tekel keras yang dikenal dengan ketajamannya. Dia adalah gelandang bertahan yang sangat ortodoks dalam segala hal, dan banyak yang terkejut ketika PSG berinvestasi padanya.

Namun, Gueye telah menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan yang diperlukan untuk tampil di klub seperti PSG. Meskipun dia tidak selalu menjadi starter, Gueye lebih sering digunakan untuk tim utama. Dia dianggap sebagai pemain yang berguna di Everton, dan reputasinya telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.

Dengan 16 penampilan di Ligue 1, Gueye telah berpartisipasi dalam satu pertandingan liga lebih banyak dari Lionel Messi. Tapi, bukan itu saja, karena Gueye secara menarik mencetak satu gol lebih banyak dari Messi di liga Prancis.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network