3 Pemain Kunci Ajax Hengkang Musim Panas Ini

"Jumlah ini jauh berkurang dibandingkan delapan pemain inti hilang musim lalu."

Berita | 08 May 2020, 14:03
3 Pemain Kunci Ajax Hengkang Musim Panas Ini

Libero.id - Edwin van der Sar selaku direktur Ajax telah mengonfirmasi bahwa tiga pemain kunci de Godenzonen dapat meninggalkan Belanda musim panas ini. Namun, tidak akan ada kata ‘diskon’ dalam transfernya.

Andre Onana, Donny van de Beek dan Nicolas Tagliafico adalah tiga pemain yang dikaitkan akan hengkang dari Ajax musim panas ini. Edwin van der Sar telah mengkonfirmasi bahwa perjanjian sudah berlaku dengan para pemain ini, dimana ketiganya tidak akan diizinkan untuk pergi dengan harga diskon.

Dalam wawancara van der Sar dengan Reuters, mantan kiper Manchester United itu menjelaskan bahwa ketiga nama diatas sudah memiliki perjanjian untuk tinggal satu tahun lagi bersama Ajax,

“Tahun lalu kami sepakat dengan Onana, Tagliafico dan Van de Beek untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian melihat langkah selanjutnya dalam karir mereka. Tidak ada yang berubah. Tidak akan ada diskon lima puluh persen, lupakan saja " tegas van der Sar untuk klub-klub Eropa yang meminati para pemainya.

Berangkat dari pengalaman tahun lalu, mantan kiper yang kini berusia 49 tahun sepertinya benar-benar ingin menjaga para pemain bintangnya hingga 2 atau 3 tahun ke depan,

“Tahun lalu saya mendengar pada bulan Januari bahwa kami sudah kehilangan tujuh atau delapan pemain. Pada akhirnya, hanya dua pemain kunci yang tersisa "

Kompratiot dari Rafael van der Vaart ini juga menanggapi komentar dari petinggi Die Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengenai biaya transfer yang bisa anjlok musim panas ini,

“Tetapi mudah untuk mengatakan untuk klub seperti Bayern yang secara finansial sangat baik. Mereka membeli, sementara kami menjual”

“Tentu saja transfer 150 hingga 200 juta Euro sekarang menjadi masa lalu. Tetapi para pemain yang dilatih di Ajax masih mewakili nilai yang luar biasa, mereka terlatih dengan baik dan sudah banyak pengalaman di sepakbola Eropa,” pungkas van der Sar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network