3 Video Iklan Komersial Kocak Cristiano Ronaldo, Termasuk Shopee

"Cristiano Ronaldo punya beberapa iklan yang aneh. Inilah contohnya!"

Biografi | 04 March 2022, 04:43
3 Video Iklan Komersial Kocak Cristiano Ronaldo, Termasuk Shopee

Libero.id - Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya pesepakbola paling populer di dunia. Pemilik followers Instagram 371 juta lebih itu bisa menghasilkan banyak cuan dari hasil endorse. Tak hanya itu, memanfaatkan popularitasnya, CR7 laris manis menjadi bintang iklan banyak perusahaan bisnis.

Shopee adalah salah satu perusahaan yang pernah menggunakan jasa pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Dalam video tiga tahun lalu, dia mempromosikan marketplace asal Singapura tersebut kepada para penggemarnya.

Portal e-commerce tersebut mungkin saja telah mengeluarkan banyak uang untuk membayar Ronaldo demi mempromosikan aplikasinya. Tapi, entah mengapa hal itu justru membuat banyak penggemar sepakbola di seluruh dunia menggaruk-garuk kepala.

Dalam tayangan yang kembali viral itu, Ronaldo mencetak tendangan bebas jarak jauh. Kemudian, melanjutkan untuk merayakan gol tersebut dengan melakukan selebrasi khas "SIIIUUUU" saat ribuan orang menyoraki namanya. Kedengarannya seperti konsep yang layak untuk sebuah iklan, bukan?

Tak lama setelah mencetak tendangan bebas, Ronaldo bingung ketika tidak ada yang bereaksi terhadap selebrasinya. Dia kemudian melihat kerumunan, yang terlalu sibuk menjelajahi aplikasi Shopee karena ada beberapa penawaran yang jauh lebih menarik dari gol CR7.

Wasit kemudian mengacungkan kartu Shopee miliknya, dan bukannya kartu kuning atau merah. Selanjutnya, Ronaldo menyanyikan lagu kanak-kanak bertema klasik "Baby Shark".

Meski video sudah berusia tiga tahun, kejenakaan Ronaldo dalam iklan tersebut telah menjadi viral lagi dalam beberapa hari terakhir. Entah siapa yang memulai dan apa maksudnya, banyak pengguna media sosial di seluruh dunia yang memutarnya lagi.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Saya yakin fakta bahwa skripnya membuatnya mencetak gol dari tendangan bebas sudah cukup untuk meyakinkannya". Yang lain menambahkan: "Ini semakin gila bagi saya setiap kali saya menontonnya". 

Namun, bukan hanya Sophee yang merupakan video iklan kocak dari Ronaldo. Pemain Manchester United tersebut juga pernah membintangi dua iklan kocak dari perusahaan penyedia jaringan seluler asal Portugal, Meo. 

Iklan pertama menunjukkan Ronaldo bertandingn tinju dengan Neymar. Awalnya, semuamnya tampak serius seperti atlet yang benar-benar akan jual beli pukulan. Tapi, ketika hakim memulai pertarungan, adegan lucu mulai terjadi. Bukannya saling pukul, keduanya malah seperti menari-nari di ring.

Lebih aneh lagi, Neymar dan Ronaldo kemudian berganti olahraga. Mereka mengenakan topeng pegulat WWE seolah-olah akan bergulat.

Untungnya, iklan Meo yang kedua jauh lebih baik, elegan, dan mendapatkan pujian dari banyak orang. Eks pemain Real Madrid dan Juventus tersebut tampil dalam sebuah parodi dari film legendaris "Home Alone". Film itu pernah menjadi diola pada 1990-an.

Dalam video tersebut, ibu Ronaldo, Dona Dolores, ikut tampil saat Ronaldo berperan sebagai Kevin McAllister. Klip itu mencakup adegan aftershave ikonik di kamar mandi. Lalu, versi Ronaldo dari "I wish you a Merry Christmas". Tak lupa menakut-nakuti seorang pria pengantar pizza dengan teknik yang sama yang digunakan Kevin pada pencuri.

Dari ketiga iklan aneh tersebut, Ronaldo dan para penggemarnya tampaknya lebih menyukai yang "Home Alone". Sebab, itu jauh lebih masuk akal dari "Baby Shark" atau "Tinju".

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network