Momen Sepakan Bebas Bebe di Semifinal Copa del Rey, Jaraknya 35 Meter

"Sayang, gol indah tidak membantu Rayo Vallecano menang. Cek videonya!"

Viral | 04 March 2022, 09:00
Momen Sepakan Bebas Bebe di Semifinal Copa del Rey, Jaraknya 35 Meter

Libero.id - Terbuang dari Manchester United tidak membuat Bebe kehilangan kemampuan bermain sepakbola. Pemain asal Portugal itu baru saja mencetak gol tendangan spektakuler dari jarak 35 meter saat Rayo Vallecano menghadapi Real Betis di semifinal Copa del Rey.

Rayo gagal melangkah ke final Piala Raja Felipe IV setelah kalah agregat 2-3. Tapi, penampilan Bebe di leg kedua benar-benar membanggakan. Dia sempat membuat Rayo memimpin 1-0 sebelum berakhir dengan 1-1. 

Pada menit 80, Rayo mendapatkan tendang bebas. Kemudian, Bebe berada sekitar 35 meter dari gawang. Dia berdiri untuk melakukan tendangan bebas. Menggunakan teknik knuckleball yang menghasilkan pukulan serius pada bola, pemain berusia 31 tahun itu memasukkan bola ke sudut atas Betis.

Adegan-adegannya yang luar biasa dan sulit dipercaya itu membuat euforia melanda. Orang seolah tidak percaya bahwa ini dilakuakn pemain yang tidak bisa menendang bola selama waktunya di Old Trafford.

Sayang untuk Bebe, Rayo tidak dapat mempertahankan tendangan bebas itu. Pasalnya, mereka kebobolan gol di menit 92 dari Borja Iglesias. Skor 1-1 cukup mengirim pasukan Andalusia itu ke final. Sesuai jadwal, Los Verdiblancos akan bermain melawan Valencia pada 23 April 2022.

Jika anda ingat, Bebe bergabung dengan MU pada 2010, meski Sir Alex Ferguson tidak melihatnya bermain. Tapi, pemain sayap itu kemudian hanya membuat tujuh penampilan kompetitif dan mencetak dua gol. Dia pergi ke Benfica pada 2014 setelah tiga masa peminjaman.

Bebe saat ini sedang menjalani tahun ketiganya bersama Rayo, setelah bergabung secara permanen pada 2018. Musim lalu dia membantu klub dari pinggiran Madrid tersebut promosi dari Segunda Division.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network