Wow! Conor McGregor Menawar Chelsea Dengan Harga 75 Triliun

"Dia pernah ingin membeli Manchester United sebelumnya"

Berita | 04 March 2022, 10:00
Wow! Conor McGregor Menawar Chelsea Dengan Harga 75 Triliun

Libero.id - Miliarder Rusia yang sekaligus pemilik Chelsea, Roman Abramovich memberikan amanah pengurusan dan perawatan klub London, Chelsea kepada yayasannya setelah invasi Rusia ke Ukraina.

Namun, sepertinya yayasan yang ia tunjuk menolak hal tersebut. Sehingga, Milliarder asal Rusia itu berencana untuk menjual Chelsea dengan harga kurang lebih 3 miliar poundsterling.

Ini merupakan salah satu imbas dari invasi Rusia ke Ukraina seminggu terakhir, dengan pemerintah Inggris yang akan memberi sanksi baik secara kelompok maupun individu. Abramovich yang berkewarganegaraan Rusia dan juga dekat dengan Putin harus menerima sanksi tersebut.

Miliarder asal Swiss, Hansjorg Wyss mengatakan dia termasuk di antara mereka yang akan ditawari Chelsea.

Dan sekarang, McGregor telah menyarankan dia akan tertarik untuk mengajukan tawaran sebesar £3 miliar atau sekitar 76 triliun Rupiah

Orang Irlandia itu mentweet: "Saya ingin menjelajahi @ChelseaFC ini."

McGregor sebelumnya menyatakan di media sosial dia akan melakukan "hal-hal besar" dengan Manchester United jika dia membeli klub.

Sementara itu, Wyss, mengatakan kepada surat kabar Swiss, Blick bahwa dia hanya akan bersedia melakukan pembelian jika dia dapat mengumpulkan konsorsium investor.

Dia berkata: "Seperti semua oligarki lainnya, dia panik.

 "Abramovich berusaha menjual semua vilanya di Inggris. Dia juga ingin segera menyingkirkan Chelsea.

 "Saya dan tiga orang lainnya menerima tawaran pada hari Selasa untuk membeli Chelsea dari Abramovich.

 "Saya harus menunggu empat hingga lima hari sekarang. Abramovich saat ini meminta terlalu banyak. Anda tahu, Chelsea berutang padanya £2 miliar.

 “Tapi Chelsea tidak punya uang. Artinya, mereka yang membeli Chelsea harus membayar ganti rugi kepada Abramovich [utangnya].

 “Sampai hari ini, kami belum tahu harga jual pastinya. Saya bisa membayangkan mulai dari Chelsea dengan mitra, tapi saya harus melihat kondisi umum terlebih dahulu.

 "Tapi apa yang sudah saya katakan, saya pasti tidak melakukan hal seperti ini sendirian. Jika saya membeli Chelsea, maka [saya akan membeli] dengan konsorsium yang terdiri dari enam hingga tujuh investor."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network