Momen Calum Chambers Memberikan Umpan Indah Menggunakan Kaki Bagian Luarnya, Impresif

"Keputusan Chambers hengkang dari Arsenal tampaknya adalah sesuatu yang tepat."

Berita | 06 March 2022, 09:29
Momen Calum Chambers Memberikan Umpan Indah Menggunakan Kaki Bagian Luarnya, Impresif

Libero.id - Calum Chambers sukses menciptakan umpan sesnsional dengan kaki bagian luarnya saat Aston Villa mencetak gol kedua ke gawang Southampton dalam laga Sabtu kemarin (05/03/2022).

Anak asuh Steven Gerrard mencatat kemenangan penting 4-0 di Villa Park dan gol kedua mereka adalah yang terbaik, yang tidak akan mungkin terjadi tanpa kontribusi seorang Chambers.

Danny Ings memainkan bola kepada Philippe Coutinho, yang dibawa keluar dari area penalti Saints sebelum mengopernya ke Chambers.

Mantan pemain Arsenal itu melakukan satu sentuhan sebelum memberikan kembali kepada Coutinho yang berlari ke dalam kotak penalti lawan.

Chambers melepaskan bola dengan bagian luar sepatu kanannya dan membuat para pemain Southampton hanya bisa melihat bola mencapai kaki Coutinho yang berdiri bebas.

Eks pemain Liverpool itu kemudian memotong bola melintasi area 12 pas Southampton dengan Douglas Luiz yang menerima umpan sukses mencetak gol dan menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Setiap pemain Villa kemudian ikut merayakannya tetapi melihat ke Chambers sebagai rasa terima kasih atas perannya dalam gol tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu pindah ke Villa dengan status bebas transfer untuk mencari jam terbang setelah menghabiskan delapan tahun bersama The Gunners.

Chambers telah memulai tiga dari empat pertandingan terakhir dan menyelesaikan ketiganya.

Selain Chambers, Coutinho juga menjadi salah satu pemain yang paling mencolok selama beberapa pertandingan terakhir The Lions, termasuk laga kemarin malam.

Pemain pinjaman Barcelona itu terus tampil mengesankan dan kini telah kembali pada permainan terbaiknya.

Adapun kemenangan 4-0 atas Southampton sukses membuat Villa naik ke urutan 11 dan dua poin di belakang pasukan Ralph Hasenhuttl.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network